Home / Halo Polisi

Rabu, 4 Agustus 2021 - 16:05 WIB

Polsek Situraja Gencar Lakukan Ops Yustisi dan Pembagian Masker

Kepolisian Sektor Situraja Resort Sumedang membanggikan sejumlah masker gratis pada para pengendara yang melintas di Jalan Umar Wirahadikusumah. Rabu, 4 Agustus 2021.

ISTIMEWA OPERASI YUSTISI: Kepolisian Sektor Situraja Resort Sumedang membanggikan sejumlah masker gratis pada para pengendara yang melintas di Jalan Umar Wirahadikusumah. Rabu, 4 Agustus 2021.


SUMEDANGONLINE, Sumedang: Kepolisian Sektor Situraja Resort Sumedang membanggikan sejumlah masker gratis pada para pengendara yang melintas di sumedangonline.com/tag/jalan-umar-wirahadikusumah/">Jalan Umar Wirahadikusumah. Rabu, 4 Agustus 2021.

Dalam operasi yang dipimpin sumedangonline.com/tag/kapolsek-situraja/">Kapolsek Situraja, sumedangonline.com/tag/kompol-am-rizal/">Kompol AM Rizal, sebanyak empat orang pengendara mendapat teguran lisan karena menggunakan masker tidak benar.

Baca Juga  Heri Ukasah Tak Setuju Penolan KJA Jatigede di Saat Pandemi Covid-19

“Selain membagikan masker gratis pada para pengendara, kita juga tadi sempat menegur empat orang pengendara yang memakai masker tidak benar,” ujar sumedangonline.com/tag/kapolsek-situraja/">Kapolsek Situraja, sumedangonline.com/tag/kompol-am-rizal/">Kompol AM Rizal dalam keterangannya.

Dikatakan dia, operasi yustisi gencar dilakukan pihaknya dalam rangka memutus penyebaran sumedangonline.com/tag/covid-19/">Covid-19 di wilayah Kecamatan Situraja dan memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat tentang kewajiban mematuhi/ melaksanakan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)Darurat level 4.

Baca Juga  SMPN 1 Cimalaka Miliki Pengawas Baru, Ini yang Tengah Dilakukannya

“Operasi Yustisi ini dilaksanakan untuk memberikan Pemahaman/edukasi kepada masyarakat tentang perlunya disiplin dalam melaksanakan Protokol Kesehatan,” demikian sumedangonline.com/tag/kapolsek-situraja/">Kapolsek Situraja, sumedangonline.com/tag/kompol-am-rizal/">Kompol AM Rizal. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Halo Polisi

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Terus Edukasi Warga Agar Menerapkan Protokol Kesehatan
Peresmian serentak 23 rumah tidak layak huni Program Polres Sumedang dan Baznas Kabupaten Sumedang. Selasa, 8 Desember 2020.

Halo Polisi

Kapolres Resmikan 23 Rutilahu di Cisarua dari Program Polres Sumedang
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyantosaat jumpa pers. Senin, 28 Desember 2020.

Halo Polisi

Polres Sumedang Bekuk Tiga dari Empat Pelaku Curanmor

Halo Polisi

Sembilan Orang Dibekuk Polres Sumedang Terkait Narkotika
Polisi bagikan masker kepada tukang andong di Taman Telur Sumedang.

Halo Polisi

Pakai Andong, Kabid Dokes Polda Jabar dan Polres Sumedang Bagikan 3.000 Masker

Halo Polisi

Tiga Terdakwa Surat Jalan Palsu Divonis Bersalah, Kapolri: Hukum Tidak Tajam ke Bawah
Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, bersama Kadis Perkim Ir. Gugun didampingi Pasi log Kodim 0610/Sumedang Kapten Arh Ateng Jaelani, Danramil 1006/Rancakalong Kapten Arh Rusnendi,Camat Ranca Kalong Bapak Ili saat meninjau lokasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), milik Bapak Soleh umur 70 tahun RT 02 Rw 07 dusun Rancalong Desa Rancakalong Kecamatan Rancakalong Kabupaten Sumedang. Senin, 4 Januari 2021.

Halo Polisi

TNI Bantu Warga Sumedang Rehab Rumah
Sembilan bidang lahan di Jatinangor dieksekusi Pengadilan Negeri Sumedang. Jumat, 6 Agustus 2021. Kegiatan eksekusi sembilan bidang lahan dilaksanakan secara humanis diawali pembagian sembako untuk warga sekitar proyek tol Cisumdawu sebanyak lima puluh paket Sembako.

Halo Polisi

Pembagian Sembako Awali Eksekusi Sembilan Bidang Lahan Terdampak Tol Cisumdawu