SUMEDANG

Dandim 0610/Sumedang Berikan Bantuan untuk Korban Bencana Banjir Cipacing

Penulis: ACENG SYARIF HIDAYATULLAH | Editor: Redaksi
Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa bersama Forkopimcam Jatinangor menyerahkan sembako pada korban bencana banjir di Dusun Cikopo RT 001 RW 003 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 4 Januari 2022.
Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa bersama Forkopimcam Jatinangor menyerahkan sembako pada korban bencana banjir di Dusun Cikopo RT 001 RW 003 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 4 Januari 2022. | FOTO: Istimewa via Pendim 0610

SUMEDANGONLINE, Jatinangor: Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa bersama Forkopimcam Jatinangor menyerahkan sembako pada korban bencana banjir di Dusun Cikopo RT 001 RW 003 Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Selasa, 4 Januari 2022.

Penyerahan bantuan dihadiri Danramil 1005/Jatinangor Kapten Inf Lesly Darmawan, Camat Jatinangor Dewantara, Kapolsek Jatinangor diwakili Panit Binmas Polsek Jatinangor Ipda Kuswandi, Pasi Log Kodimn0610/Sumedang Kapten Arm Alit Efendi, Dan Unit Intel Letda Inf Sutisna, Anggota Koramil 1005/Jatinangor, Kepala Desa Cipacing Hj. Dede Juariyah dan Ibu-ibu PKK.

Sembako yang dibagikan sebanyak 55 paket, berupa beras 5 kg, gula 1 kg minyak goreng 1 liter dan sarden.

“Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. Bantuan ini agar menyentuh masyarakat secara langsung. Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan,” ujar Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa dalam keterangannya diterima REDAKSI SUMEDANGONLINE.

Baca Juga  RMI-NU Sumedang gelar ngaji sejarah bareng

Dikatakan dia, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Kodim 0610/Sumedang kepada masyarakat.

“Bahwasannya Kodim tidak diam, sangat peduli dengan kondisi masyarakatnya yang terdampak bencana banjir. Kodim akan selalu hadir bersama warga masyarakat akan berupaya mengatasi bersama untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Dan akan selalu komunikasi dan berkolaborasi dengan semua pihak agar semua berjalan dengan baik dan lancar di lapangannya,” imbuh dia.

Baca Juga  Kecewa, Jumlah Kuota BLT Kabupaten Sumedang Berkurang

Dia pun berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu para warga terdampak banjir dan dapat bekerja sama bersinegritas antara TNI dengan Rakyat. *** Pendim 0610

Tinggalkan Balasan