Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Spanduk Haturnuhun Presiden Jokowi dan Kapolres Sumedang Membentang di Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Spanduk Haturnuhun Presiden Jokowi dan Kapolres Sumedang Membentang di Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3
Spanduk Haturnuhun Presiden Jokowi dan Kapolres Sumedang Membentang di Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 | FOTO: Fitriyani/SO via Humas Polres Sumedang

SUMEDANG ONLINE – Ujicoba pembukaan Tol Cisumdawu seksi 2 dan 3 mendapat sambutan luar biasa dari para pengguna jalan. Jumat, 29 April 2022.

Bentang sejumlah spanduk ucapan terima kasih pun menghiasi sejumlah ruas jalan tol.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Salahsatunya seperti tulisan dalam spanduk kain berwarna putih bertuliskan: “HATUR NUHUN PAK JOKOWI DAN KAPOLRES SMD DG DIBUKANYA JLN TOL CISUMDAWU UNTUK MUDIK LEBARAN SANGAT MEMBANTU MASYARAKAT”.

BACA JUGA:Sekjen DPD Golkar Jabar Bidik Kemenangan di Pileg dan Pilpres

Baca Juga  Kapolres Sumedang Minta Pengunjung Buricak Burinong Tetap Pakai Masker

BACA JUGA:Kader PDI Perjuangan Sumedang Dukung Puan Jadi Presiden

Selain itu terdapat juga spanduk lainnya dengan tulisan memberikan apresiasi terhadap Kapolres Sumedang.

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana menjelaskan Tol Cisumdawu seksi 2 dan 3 sebelumnya urung dibuka karena adanya longsoran di Blok Desa Sirnamulya, namun Polres Sumedang melalui Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbyanto terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait agar Tol Cisumdawu Seksi 2 dan 3 ini dapat dibuka untuk arus mudik lebaran 2022.

Baca Juga  Kapolres Resmikan 23 Rutilahu di Cisarua dari Program Polres Sumedang

“Kami terus berkordinasi dengan stakeholder terkait agar Tol Cisumdawu seksi 2 dan seksi 3 bisa di buka untuk arus mudik lebaran 2022, dan alhamdulilah kami menerima izin untuk membuka jalur Tol tersebut secara bertahap dengan catatan hanya di buka pada siang hari dan tidak dalam kondisi hujan,” ujar Dedi dalam keterangannya.

Keputusan Kapolres Sumedang tersebut mendapat apresiasi dari para pengguna jalan.

Baca Juga  Gerindra Sumedang Sumbang Disinfektan dan Handsanitizer

“Kami mendapat dukungan dan apresiasi dari warga masyarakat dengan adanya pemasangan spanduk apresiasi kepada pemerintah dan khususnya kepada Kapolres Sumedang terkait dibukanya Tol Cisumdawu tersebut,” imbuhnya.

Tol Cisumdawu seksi 2 dan seksi 3 sendiri sudah dilakukan uji coba dan efektif akan di buka pada Sabtu (30/04/2022), namun apabila kondisi malam hari ataupun hujan turun maka jalur tersebut akan ditutup kembali. ***

Tinggalkan Balasan