Polres Sumedang Gelar Personel Pengamanan Kunjungan Kerja Menperindag RI di Pasar Tanjungsari

Polres Sumedang gelar personel pengamanan kunjungan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan di wilayah Kabupaten Sumedang. Jumat (11/11/2022).
Polres Sumedang gelar personel pengamanan kunjungan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan di wilayah Kabupaten Sumedang. Jumat (11/11/2022).

SUMEDANGONLINE – Polres Sumedang gelar personel pengamanan kunjungan Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan di wilayah Kabupaten Sumedang. Jumat (11/11/2022).

Rombongan Menteri Perdagangan RI melaksanakan kunjungan kerja ke Pasar Tradisional Tanjungsari Kabupaten Sumedang.

Baca Juga  Serentak Polda Jabar Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., menerangkan bahwa kunjungan Menteri Perdaganga beserta rombongan ke Pasar Tanjungsari untuk melaksanakan pemantauan ketersedian dan harga barang kebutuhan pokok serta launching digitalisasi pasar (Implementasi Qris dan E-Retribusi).

“Hari ini Kabupaten Sumedang menerima Kunjungan bapak Menteri Perdagangan RI beserta rombongan di wilayah Kecamatan Tanjungsari, Sumedang,” terang Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan.

Baca Juga  Ops Yustisi Polsek Sumedang Utara: Lima Warga Tak Pakai Masker Disanksi

“Tentunya, kami dari Polres Sumedang sudah menggelar dan memploting personil pengamanan untuk memastikan agenda kunjungan ini dapat berjalan aman dan lancar,” imbuhnya.

Selain Menteri Perhubungan Zulkifli Hasan, pada kegiatan tersebut juga hadir Sekjen Kementrian Perdagangan Suhanto dan Inspektur Jendral Kementrian Perdagangan Didid Noordiatmoko.

Baca Juga  Kapolres Sumedang Ungkap Kelebihan Ganjil Genap Dibanding Penyekatan Jalan

Selain kegiatan di Kunjungan di Pasar Tanjungsari, Menperindag RI juga menghadiri kegiatan Wisuda Program D3 Metrologi dan Instrumentasi angkatan IV Akmet Tanjungsari Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan