Menu

Mode Gelap

HALO POLISI · 23 Nov 2022 18:14 WIB

Selamat Jalan AKP (Purn) Ato Suharto Mantan Kapolsek Sukasari Polres Sumedang

Reporter: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan


 Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman Jenazah Alm. AKP (Purn) Ato Suharto yang diikuti seluruh anggota Polres Sumedang. Rabu 23 November 2022. Perbesar

Humas Polres Sumedang/SUMEDANG ONLINE
Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman Jenazah Alm. AKP (Purn) Ato Suharto yang diikuti seluruh anggota Polres Sumedang. Rabu 23 November 2022.

SUMEDANGONLINE – Wakapolres Sumedang Kompol Endar Supriyatna, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam prosesi pemakaman Jenazah Alm. AKP (Purn) Ato Suharto yang diikuti seluruh anggota Polres Sumedang. Rabu 23 November 2022.

Jenazah AKP (Purn) Ato Suharto, dibawa menuju pemakaman di iringi isak tangis keluarga, saudara dan tetangga di Makamkan secara kedinasan kepolisian di tempat pemakaman keluarga.

AKP (Purn) Ato Suharto merupakan mantan Kapolsek Sukasari Polres Sumedang, yang telah melaksanakan Purna Tugas pada Oktober 2022 lalu, almarhum meninggal di RSUD Sumedang dikarenakan Sakit.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” tutur Endar.

Dalam sambutannya sebagai pemimpin upacara pada prosesi pemakaman, Wakapolres Sumedang sampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya salah satu keluarga besar Polres Sumedang.

“Selamat jalan, semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 10 kali

Baca Lainnya

Polsek Jatinunggal Polres Sumedang Laksanakan Pembinaan di SMA Negeri Jatinunggal

18 Juli 2023 - 15:37 WIB

Anggota Polsek Cibugel Bantu Warga Bersihkan Sisa Material Longsor

5 Mei 2023 - 09:39 WIB

Anggota Polsek Cibugel, Polres Sumedang, Polda Jabar bersama warga berjibaku membersihkan meterial tanah longsor di Betulan Jalan Gunung Gebos yang menghubungkan Desa Cipasang Kecamatan Cibugel, dengan Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Jumat (05/05/2023).

Kangen Anak Cucu, 2 Lansia Berjalan Menyusuri Tol Cisumdawu

28 April 2023 - 11:03 WIB

Sepasang Kakek dan Nenek yang sudah lanjut usia terlihat oleh Polisi yang sedang berjaga di Pos Terpadu Polres Sumedang, kedua Kakek dan Nenek ini terlihat sedang berjalan kaki menyusuri jalur menuju Gerbang tol Cisumdawu Sumedang Kota. Kamis (27/04/2023).

Polsek Cisarua Pertemukan Lansia yang Tersesat dengan Keluarganya

27 April 2023 - 13:26 WIB

Cerita Pemudik, Bandung Majalengka Lewat Tol Cisumdawu Hanya 45 Menit

27 April 2023 - 11:31 WIB

Para pengendara mulai merasakan salahsatu manfaat dari keberadaan Jalan Tol Cileunyi Sumedang Dawuan (Tol Cisumdawu). Seperti dialami Andre pemudik dari Bandung yang akan menuju ke Majalengka.

Polres Sumedang Luncurkan Program Balik Gratis

27 April 2023 - 11:09 WIB

Kapolres Sumedang, Polda Jabar, AKBP Indra Setiawan melepas program Balik Gratis di halaman Mapolres Sumedang. Rabu (26/04/2023).
Trending di HALO POLISI