Syukuran, Polres Sumedang Potong Sapi Dagingnya Dibagikan ke Duafa

Wujud rasa syukur Polres Sumedang menggelar pemotongan seekor Sapi dan membagikan dagingnya ke kaum duafa. Rabu (21/12/2022).
Wujud rasa syukur Polres Sumedang menggelar pemotongan seekor Sapi dan membagikan dagingnya ke kaum duafa. Rabu (21/12/2022).

SUMEDANGONLINE – Wujud rasa syukur Polres Sumedang menggelar pemotongan seekor Sapi dan membagikan dagingnya ke kaum duafa. Rabu (21/12/2022).

Kegiatan dilaksanakan di Halaman Mesjid Al-Hidayah Polres Sumedang dihadiri Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, diikuti para Pejabat Utama Polres Sumedang.

Baca Juga  Polres dan Viking Sumedang Gelar Salat Gaib Doakan Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan

Kapolres Sumedang mengatakan kegiatan pemotongan sapi ini merupakan bentuk rasa syukur dan doa menjelang Pengamanan Nataru di wilayah Kabupaten Sumedang agar aman dan kondusif.

“Kali ini Polres Sumedang melaksanakan pemotongan hewan sapi, sebagai rasa syukur bahwa Polres Sumedang masih diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ujar Kapolres.

Baca Juga  Tim Penilai Kemenpan-RB Tinjau Pelayanan Publik di Polres Sumedang

“Selain itu juga sebagai bentuk upaya menjelang pengamanan Nataru, agar selama Pengamanan Nataru Kabupaten Sumedang selalu ada dalam situasi yang aman dan kondusif”.

“Daging sapi yang kita potong ini nantinya akan kita bagikan kepada kaum duafa dan masyarakat kurang mampu sebagai bentuk kepedulian sosial dari Polres Sumedang,” pungkas dia. ***

REPORTER
: Fitriyani Gunawan
EDITOR
: Fitriyani Gunawan
CREDIT FOTO
: Humas Polres Sumedang
TERBIT
:

Tinggalkan Balasan