SMPN 1 Sumedang Kampiun Liga Pelajar Tingkat SLTP

SMPN 1 Sumedang berhasil meraih juara para Liga Pelajar pada Kompetisi Sepakbola Tingkat SLTP se Sumedang setelah pada pertandingan final mengalahkan SMPN 1 Darmaraja lewat adu penalti dengan skor akhir 4-3, di Stadion Ahmad Yani Sumedang Jl. Tampomas No.35, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.
sumedangkab/SUMEDANGONLINE
SMPN 1 Sumedang berhasil meraih juara para Liga Pelajar pada Kompetisi Sepakbola Tingkat SLTP se Sumedang setelah pada pertandingan final mengalahkan SMPN 1 Darmaraja lewat adu penalti dengan skor akhir 4-3, di Stadion Ahmad Yani Sumedang Jl. Tampomas No.35, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

SUMEDANGONLINE – SMPN 1 Sumedang berhasil meraih juara para Liga Pelajar pada Kompetisi Sepakbola Tingkat SLTP se Sumedang setelah pada pertandingan final mengalahkan SMPN 1 Darmaraja lewat adu penalti dengan skor akhir 4-3, di Stadion Ahmad Yani Sumedang Jl. Tampomas No.35, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan yang mengahadiri sekaligus menutup secara langsung Pertandingan Liga Pelajar antar SLTP itu pun memberikan apresiasi pada para pemain yang terus menampilkan performa yang terbaik meskipun hujan sempat meguyur lapangan.

Baca Juga  Polisi Tangkap Dokter Lois, Dianggap Menyebarkan Berita Bohong yang Menimbulkan Keonaran

“Alhamdulillah pertandingan berjalan dengan lancar tidak ada kendala sedikitpun. Meskipun awalnya hujan, tapi semangat para pemain sangat luar biasa sampai akhir pertandingan,” ujarnya Wakil Bupati Sumedang.

Wabup juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berkontribusi sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga merupakan upaya menggali potensi atlet sepak bola di kalangan pelajar, agar bibit baru siap meneruskan para seniornya,” tuturnya.

Wabup menyebutkan, dirinya melihat banyak potensi di Liga Pelajar Kabupaten Sumedang dan berharap para pemain dapat terus dibina dan dikembangkan sehingga bakat mereka bisa berkembang dengan baik.

Baca Juga  Ada 26 Ribu Penerima JPS Asalnya Dapat Bantuan Sekarang Tidak, Ini yang Dilakukan Bupati Sumedang

“Rencananya juga pada bulan Juni akan dilaksanakan Liga Pelajar Sumedang untuk Putri dan saya harap kegiatannya bisa lebih sukses dari yang dilaksanakan sekarang,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, diberikan hadiah berupa uang dan piala kepada para pemenang diantaranya Juara Bersama yang diraih oleh SMPN 2 Sumedang dan SMPN 4 Sumedang masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1,5 juta. Kemudian Juara 2 SMPN 1 Darmaraja mendapat hadiah Rp. 3 juta dan Juara Pertama yaitu Juara 1 SMP N 1 Sumedang mendapatkan hadiah piala dan uang sebesar Rp. 5 juta.

Baca Juga  Agar tak sareukseuk, Satpol PP Sumedang tertibkan baliho dan spanduk

Selain itu, hadiah juga diberikan pula pada Top Scorer kepada pemain bernomor punggung 10 asal dari SMPN 1 Darmaraja Aditya Nugraha, Best Goal Keeper kepada pemain bernomor punggung 26 yaitu M. Rifansyah dari SMPN 1 Sumedang dan Best Player kepada pemain bernomor punggung 14, Faiq Yardan dari SMPN 1 Sumedang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK