Menu

Mode Gelap

Politik · 4 Nov 2023 18:26 WIB

Bambang Setiadi Bangun Posko di Sumedang, Pusatkan Simpul Pemenangan

Reporter: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan


 Caleg DPR RI Jabar IX No. 4 dari Partai Nasdem Bambang Setiadi Perbesar

Iwan Rahmat/SUMEDANG ONLINE
Caleg DPR RI Jabar IX No. 4 dari Partai Nasdem Bambang Setiadi

SUMEDANG – 500 Simpul Relawan Daerah Pemilihan IX Jawa Barat turut hadir saat peresmian dan pembukaan Posko Pemenangan Bambang Setiadi Center di Jalan Prabu Gajah Agung Bunderan Alam Sari Sumedang. Sabtu, 4 November 2023.

Kegiatan yang dihadiri Caleg DPR RI No. 4 dari Partai Nasdem Bambang Setiadi diisi dengan penyerahan bantuan pada kaum dhuafa dan anak yatim piatu serta adanya tausyiah.

Nur Kholim selaku ketua panitia acara menyebutkan peresmian posko pemenangan Bambang Setiadi Center nantinya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan masyarakat daerah pemilihannya yakni Jabar IX yang meliputi Sumedang, Majalengka dan Subang.

“Jadi seluruh aspirasi akan ditampung di posko ini. Dengan adanya posko ini di Sumedang dianggap wilayah yang sangat strategis karena berada ditengah-tengah sehingga akan memudahkan komunikasi dengan masyarakat,” ungkap Nur Kholim.

Hal senada disampaikan Bambang Setiadi, sebagai calon anggota DPR RI dia pun memastikan akan menjadikan posko yang baru saja diresmikannya itu sebagai tempat komunikasi dan silaturahmi.

“Dipusatkan di Sumedang karena sangat strategis berada di tengah-tengah sedangkan posko yang ada di Subang dan Majalengka akan dibuka cabang-cabangnya. Selain itu juga kedepan posko ini akan difungsikan sebagai tempat klinik juga untuk pengobatan bagi masyarakat secara gratis dan konsultasi hukum,” pungkasnya.

Sebagai informasi selain dihadiri Caleg DPR RI No. 4 dari Partai Nasdem Bambang Setiadi, terlihat hadir DPW Partai Nasdem Jawa Barat, para Caleg DPRD Kabupaten dari Partai Nasdem, serta para Simpul dan Relawan Bambang Setiadi. ***

Artikel ini telah dibaca 19 kali

Baca Lainnya

Hasil Verfak KPU, Hendrik-Luky Kurang 3.131 KTP Dukungan

11 Juli 2024 - 21:19 WIB

Ketua Relawan H2C Sebut Banyak Spanduk Kang Haji Hery Raib

11 Juli 2024 - 16:03 WIB

(Kiri) Foto Baliho pasca pemasanga. (kanan) Lokasi Baliho yang hilang.

Respon Positif dari Masyarakat Sumedang ke Kang Haji Hery Bersama Partai Gerindra

5 Juli 2024 - 17:16 WIB

Fernando selaku Ketua Relawan Hery Hartawan Center (H2C) menyebutkan setelah banyak terpampang sejumlah spanduk Kang Haji Hery bersama Partai Gerindra masyarakat Kabupaten Sumedang merespon positif digadang-gadanynga Kang Haji Hery sebagai salahsatu kandidat terkuat dari partai Gerindra.

Kang Haji Hery Kandidat Kuat Partai Gerindra untuk Pilkada Sumedang 2024

3 Juli 2024 - 17:12 WIB

Baliho Kang Haji Hery.

Jajaran DPD PKS Sumedang Silaturahmi ke DPC PPP

26 Juni 2024 - 20:06 WIB

Jajaran DPD PKS Sumedang mengadakan silaturahmi ke DPC PPP Sumedang. Rabu, 26 Juni 2024.

Forkopimda Gelar Deklarasi Netralitas ASN, TNI dan Polri pada Pilkada Sumedang 2024

26 Juni 2024 - 19:14 WIB

Deklarasi Netralitas ASN, TNI dan Polri pada Pilkada Sumedang 2024 digelar Forkopimda, Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sumedang di Aula Tampomas PPS. Rabu, 26 Juni 2024.
Trending di Politik