Pj. Bupati Sumedang dan Istri Lakukan Pencoblosan di TPS 25 Parigi

iwan rahmat/SUMEDANGONLINE
Pj. Bupati Sumedang bersama istri mencoblos pada Pemilihan Umum Tahun 2024 sekaligus Monitoring TPS Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan. Bertempat di TPS 25 (GOR H. Somantri) Parigi, Kelurahan kota Kulon, Sumedang Selatan. Rabu, 24 Februari 2024.

SUMEDANG – Pj. Bupati Sumedang bersama istri mencoblos pada Pemilihan Umum Tahun 2024 sekaligus Monitoring TPS Kelurahan Kota Kulon Kecamatan Sumedang Selatan. Bertempat di TPS 25 (GOR H. Somantri) Parigi, Kelurahan kota Kulon, Sumedang Selatan. Rabu, 24 Februari 2024.

“Baru saja saya menyalurkan aspirasi yang menggunakan suara saya, hak pilih saya untuk menentukan masa depan bangsa Indonesia dan tentu saya memilih yang terbaik diantara yang baik, baik itu untuk calon Presiden dan Wakil Presiden demikian juga untuk DPD dan untuk legislatif di Kabupaten Provinsi dan Jakarta,” ujar Herman Suryatman.

Baca Juga  [PORDA XIII] Anggar Sumbang Emas Pertama untuk Sumedang

Dikatakan dia, pemilu merupakan sebuah proses penting bagi perjalanan bangsa terdepan dari Pemilu ini.

“Insya Allah akan dihasilkan para pemimpin bangsa eksekutif, maupun di legislatif dan nanti para pemimpin ini yang akan mengelola pemerintahan dan tentu akan menentukan kualitas pembangunan ujungnya adalah menentukan kesejahteraan masyarakat
Pemilu jalan terwujudnya kesejahteraan masyarakat manfaatkan gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya pemilu 2024 Sumedang mantap, Aman transparan akuntabel dan partisipatif,” pungkas dia. ***

Baca Juga  Asep Kurnia Doakan Hayati Makin Semangat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK