Home / ARSIP

Senin, 29 November 2010 - 19:45 WIB

PT ASKES Serahkan Ambulance



askes-serahkan-ambulance.html/phot0037-jpg-2">askes.jpg" alt="" width="300" height="300" />

Kegiatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-39 tahun 2010, Senin (29/11) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Foto:hadi

SumedangOnline – Kegiatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-39 tahun 2010, Senin (29/11) di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, diwarnai dengan penyerahan satu unit Mobil Ambulance dari PT ASKES ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang, dan defile seluruh unit KORPRI se-Kabupaten Sumedang. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Sumedang Taufiq Gunawansyah S.IP bertindak sebagai Inspektur Upacara, Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Kantor, Kepala Badan dan Seluruh jajaran KORPRI se-Kabupaten Sumedang, turut hadir pula pelajar dan TNI Polri.

Baca Juga  Hari Jadi Sumedang ke-433

Dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati Sumedang Taufik Gunawansyah, Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono,  mengajak kerja keras dan meningkatkan produktifitas birokrasi yang netral, Korpri, menurut Presiden telah berperan penting sebagai komponen utama pemerintahan yang saat ini dan kedepan para anggota  Korpri memiliki tugas sejarah, tugas untuk menyukseskan birokasi gelombang kedua. Ia-pun berpesan untuk para anggota korpri diantaranya tuntaskan pelaksanaan birokrasi dilingkungan masing- masing, lanjutkan tata pemerintahan yang baik, serta teruskan kedepankan semangat kebersamaan untuk bangsa dan Negara, lanjutkan pemberantasan tindak pidana korupsi kolusi dan nepotisme.(iwan/hadi Editor: Igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Motor Raib, Ditipu Pembeli Mobil

ARSIP

BIMBO hadir di Pentas Peduli Sumedang 28 Mei 2010

ARSIP

Bimbingan Teknis Arsip Daerah

ARSIP

Diduga Mabuk, Jaguar Ditabrak Pickup

ARSIP

Demo Bubar, Setelah ada Kesepakatan

ARSIP

SALEH DANASASMITA

ARSIP

3 Hektare, Proyek Jalan Lingkar

ARSIP

Karang Taruna Darmaraja Dukung Deklarasi Bersama