Home / ARSIP

Kamis, 21 April 2011 - 17:54 WIB

Barisan Polisi Hampir Diseruduk Mobil Masa



Massa Pendemo naik dalam kendaraan bak terbuka. Foto:Hadi/SO

Cisitu, Barisan Polisi dari Mapolres Sumedang yang menjaga ketat jalannya aksi demo proyek pembangunan jatigede, hampir saja di seruduk mobil pengangkut massa yang kesal karena tidak dapat langsung menuju lokasi proyek.

Beruntung Polisi dapat mengendalikan emosi sehingga tidak terjadi bentrokan, aksi demo yang diikuti lebih dari 500 orang terkena dampak jatigede berlangsung hari ini sejak pukul 09.00 wib, massa semula konvoi ke alun – alun sumedang, dan sama sekali tidak ada dari pihak pemerintah kabupaten sumedang yang menemui mereka.

Baca Juga  Demo LSM GMBI

Masa kemudian melanjutkan aksinya menuju proyek jatigede, namun dikawasan lapang cisasak pajagan kecamatan cisitu, masa dihadang pasukan keamanan dari Mapolres Sumedang dan Brimob yang sudah ada sejak pagi.

Baca Juga  Masyarakat Miskin Ingin Bantuan Tepat Sasaran

Kejadian tersebut membuat marah sebagian massa, setelah mendapatkan penjelasan dari polisi dan pimpinan massa, akhirnya aksi massa yang sempat brutal dapat dikendalikan.

Dalam tuntunya massa meminta agar dampak sosial akibat adanya pembangunan bendungan jatigede segera diselesaikan.(guns)**

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Damas Sumedang Midangkeun Insun Karinding

ARSIP

Tabrakan Beruntun Tewaskan Pejalan Kaki

ARSIP

BIMBO hadir di Pentas Peduli Sumedang 28 Mei 2010

ARSIP

Arah Kiblat 25 derajat Barat Laut

ARSIP

UN HARI INI HINGGA 21 April 2011

ARSIP

ADD TAK CAIR, SIAP DEMO

ARSIP

Arah Kiblat Tetap

ARSIP

MISBACH : BESOK KAMPANYE TERAKHIR BALON KADES GANJARESIK