Home / ARSIP

Jumat, 22 April 2011 - 07:04 WIB

FEDDY : TIDAK ADA UJIAN ULANG



Faddly : bahwa nilai yang ada mempertimbangkan nilai – nilai yang ada disekolah

KOTA, Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang mengadakan rapat dengan para kepala sekolah dalam rangka penyelenggaraan Ujian Nasional untuk tingkat sekolah menengah pertama (smp). sejumlah 17.786 siswa setingkat smp akan mengikuti Ujian tingkat smp di kabupaten sumedang, hal itu dikatakan Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang Feddy Fadilah, jumlah peserta un tersebut terdiri dari tingkat smp berjumlah 14.399 siswa, madrasah tsanawiyah 2.936 siswa dan sisanya smp terbuka 451 siswa.

Baca Juga  Rossa – Tradisi mudik saat lebaran dilakoni penyanyi mungil Rossa ke kampung halaman orangtuanya di Sumedang.

Menyinggung un untuk tingkat SMA, Feddy mengatakan tidak ditemukan masalah – masalah yang perlu tindak lanjut, ia berharap un smp akan mengikuti un smp.

Berkait dengan aturan ujian yang ada perubahan dengan tahun – tahun sebelumnya, ia menyebutkan, “diaturan itu antara lain tidak ada ujian ulang untuk yang tidak lulus, bahwa nilai yang ada mempertimbangkan nilai – nilai yang ada disekolah, juga adanya perubah-perubahan tanggung jawab pengawas, termasuk menyusun jawaban didalam keras, sekarang pengawas wajib menyusun dan mengelem  keretas”, ujarnya.

Baca Juga  MONYET BAGONG SERANG CIMARGA

Lebih lanjut ia menyebutkan siswa sudah mempunyai nilai 40 persen dari rata-rata nilai raport ditambah dengan ujian disekolah, “jadi, tinggal mencari minimal 20% lagi, nilai 6 sudah cukup”, tambahnya.

Distribusi logistic untuk un smp sabtu (23/04) diharapkan jam 07.00 pagi sudah diterima oleh rayon dinas pendidikan kabupaten Sumedang.**(liputan:iwan / editor:igun)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

Perda No. 5 tahun 2009 ttg Pajak Reklame

ARSIP

Taufiq : SPBS Harus Jadi Motivasi Warga Sumedang

ARSIP

Endang : Jika Tidak Tersendat, Batas Akhir Pembebasan Lahan 2012

ARSIP

2 Tahun Menanti Bantuan

ARSIP

2.262 Guru Non PNS akan segera Mendapatkan Tunjangan Fungsional

ARSIP

VARIETAS HIBRIDA RENTAN HAMA

ARSIP

perda No. 1 tahun 2009 Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan Kab. Sumedang

ARSIP

BELUM TUNTAS, PENGUKURAN ELEVASI DI PADAJAYA