Home / ARSIP

Sabtu, 20 Agustus 2011 - 22:56 WIB

Israel serang Jalur Gaza



GAZA – Ditengah kekhusyukan rakyat Gaza menjalankan ibadah puasa, zionis Israel kembali menunjukan kebiadabannya dengan melancarkan sejumlah serangan ke Jalur Gaza. Seperti release dari MER-C yang dikirim ke sumedangonline.com.

Beberapa serangan pasukan Israel dilancarkan dekat lokasi Pembangunan RS Indonesia di Bayt Lahiya. Sedikitnya 15 orang dan 30 orang lainnya mengalami luka berat, korban serangan Israel segera dilarikan ke RS Asy Syifa.

Baca Juga  TRUK TERGULING, MENABRAK RUMAH

Sebelumnya, menurut pesan singkat yang disampaikan Abdilah Onim, Israel menyerang wilayahan Rafah Selatan pada hari kamis (18/08) sekira pukul 18.30 WG, mengakibatkan 6 orang anak-anak dan dewasa tewas. Selain itu serangan Israel yang membabi buta juga menghancurkan sejumlah rumah penduduk di wilayah tersebut.

“Tidak hanya itu, beberapa saat kemudian hantaman bom-bom Israel kembali terdengar. Kali ini suara dan getarannya lebih jelas. Ternyata ada 2 bom lagi yang dijatuhkan Israel tidak jauh dari posko MER-C di Gaza. Serangan Israel ini mengenai markas polisi yang berada di dekat posko MER-C, tempat para relawan MER-C Indonesia selama ini tinggal di Gaza,” papar Abdillah Onim, relawan MER-C di Gaza.(igun gunawan/rls)

Baca Juga  Sumedang masih butuh daging Import
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

ARSIP

“Kawah Blogsphere”: Toleransi dan Pluralisme di Internet.

ARSIP

145 GURU DI LINGKUNGAN DEPAG MENDAPAT SERTIFIKASI PROFESI

ARSIP

Kades Sirnamulya Dituntut Mundur

ARSIP

BESOK, MCBS ULTAH KE-3

ARSIP

DISHUB AKAN UJI KELAYAKAN KENDARAAN

ARSIP

Outbound KTN Terbesar Se Indonesia

ARSIP

Dibalik Tampomas Yang Meranggas

ARSIP

Nagreg Macet, Pedagang Erbis Laris