SUMEDANG

Polres Sumedang: Dua Hari Gelar Operasi Cipta Kondisi Amankan 658 Botol Miras

Penulis: Fitriyani Gunawan | Editor: Fitriyani Gunawan
Akp. Bagus Panuntun selaku Kasat Narkoba Polres Sumedang menyebutkan selama dua hari di gelar operasi Cipta kondisi Sat Narkoba telah mengaman 658 botol minuman keras berbagai merek.
Akp. Bagus Panuntun selaku Kasat Narkoba Polres Sumedang menyebutkan selama dua hari di gelar operasi Cipta kondisi Sat Narkoba telah mengaman 658 botol minuman keras berbagai merek. | FOTO: Humas Polres Sumedang

SUMEDANG ONLINE – Akp. Bagus Panuntun selaku Kasat Narkoba Polres Sumedang menyebutkan selama dua hari di gelar operasi Cipta kondisi Sat Narkoba telah mengaman 658 botol minuman keras berbagai merek.

Kegiatan tersebut lanjut Bagus, upaya pihaknya memberantas minuman keras jelang bulan Ramadhan di wilayah Sumedang.

“Dalam dua hari ini Sat Narkoba dan Polsek Tanjungsari telah menyita minuman sebanyak 658 botol minuman keras dari berbagai merk seperti Intisari, Anggur merah, Anggur putih, Arak kecil, New fourt dan Bir prost,” ungkap Bagus.

Selain itu sebut Bagus, pihaknya juga mengamankan minuman keras dari para pedagang toko jamu yang berada di wilayah Kota Sumedang dan wilayah Polsek Tanjungsari.

Baca Juga  Gelar Evaluasi Pelaksanaan PSBB Proporsional, Bupati Sumedang: Optimalkan Posko di Lapangan

“Operasi cipta kondisi dilaksanakan di seluruh jajaran Polres Sumedang, guna memberantas peredaran minuman keras di wilayah Sumedang,” tandasnya.

Apalagi sebut dia, beberapa hari lagi kaum muslim akan melaksanakan puasa di bulan Ramadhan.

Baca Juga  Aher: Musrenbang Tonggak Awal Perencanaan

Dia berharap dengan adanya operasi cipta kondisi ini, terutama umat Islam dapat dengan tenang dalam melaksanakan ibadah puasanya.

“Dan kami juga mengimbau kepada para penjual miras agar tidak menjual barang haram tersebut karena kami tidak akan segan segan menindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. ***

Tinggalkan Balasan