Home / PRIANGAN

Rabu, 9 November 2011 - 18:28 WIB

Hari ini, 4 Negara Sea Games Berlatih di Puncak



BOGOR – Cabang olahraga paralayang pada Sea Games XXVI diikuti empat negara, Indonesia, Vietnam, Malaysia dan Philipina. Masing-masing kontingen sudah memulai ujicoba paralayang di Bukit Gantole kawasan Puncak Bogor, Rabu (9/11) pagi.

Tiga cabang yang dilombakan, ketepatan mendarat, alang rintang dan cross country yang diiuktu 7 wanita dan 7 pria dari masing-masing negara peserta Sea Games. Usai melakukan ujicoba sejumlah peserta mengaku puas.

Baca Juga  Karate Raih Medali Emas

Tim Malaysia kepada sejumlah wartawan mengaku mentargetkan 2 emas, namun mereka juga mengakui penantang paling kuat tim tuan rumah, Indonesia.

Sementara itu cuaca yang sering berubah-ubah dikeluhkan beberapa peserta ujicoba tersebut selain itu beberapa peserta pun ada yang balik kanan terhadap belum siapnya puncak.

Baca Juga  Indonesia Vs Kamboja, Pesta Goal

“Sarana pendukung di puncak belum siap, landasan paralayang masih dipenuhi pohon,” papar seorang atlet kepada sejumlah wartawan.

Ketua Paralayang Hari Agung Putranto, mengatakan jika cuaca puncak tidak mendukung semua kontingan akan dipindahkan ke Sumedang.(ns)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kawanan pencuri menyatroni gerai Indomaret di Jalan Raya Bandung-Garut, tepatnya di Dusun Ciburaleng RT 01 RW 01, Desa Sindangpakuon, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Gerai Indomaret Dibobol Maling

PRIANGAN

Libas Thailand, Indonesia ke Semifinal

PRIANGAN

Oficial Atlet Malaysia, Meninggal

Pilihan Redaksi

Sssst, Ade Pertimbangkan Akan Gugat Eka

Pilihan Redaksi

Unras Tol Cipali Berakhir Bentrok

Pilihan Redaksi

Warga Surawangi Tuntut Pembayaran Tol Cipali
Kapolsek Cileunyi Kompol Dadan Suryana melalui Kanit Binmas Ipda Rina Lestari mengatakan, Binluh merupakan upaya antisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di kalangan pelajar, khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Pilihan Redaksi

Binmas Polsek Cileunyi Gencar Gelar Binluh di Sekolah

Nasional

RDP di Komisi II DPR RI, Uu Bahas Gerbang Desa