Bantuan Anda Ringankan Penderitaan Somon

Somon, Harap bantuan dari Anda

PAMULIHAN – Akibat terjatuh dari sebuah pohon tiga bulan lalu, Somon (54), warga Dusun Cicalung, RT 04, RW 05, Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang. Membutuhkan uluran tangan anda, karena kondisi korban setelah mendapat perawatan dari Rumah Sakit Umum (RSU) Sumedang kondisinya semakin memburuk, korban menurut istrinya, Neni, disarankan pihak RSU Sumedang untuk melakukan operasi di RS Hasan Sadikin Bandung.

Baca Juga  Kemenangan Persib Menjadi Kado Ultah ke-65

“Dia patah tulang belakang di bagian cungcurangan (ekor), tulang rusuknya patah 3, dan kejepit urat syaraf, kata RSU Sumedang harus segera menjalankan operasi,” papar Neni.

Sayangnya, jangankan untuk biaya berobat, untuk sehari-hari saja, Neni mengaku kekurangan, otomatis ia sendiri harus menghidupi keluarga selama 3 bulan karena suaminya tidak dapat beraktifitas. Dugaan Somon mempunya penyakit gula pun dibantahnya, ia menyebut memar dan luka pada bagian duburnya itu, karena terlalu lama berbaring hingga membusuk.

Baca Juga  Scooterist Sumedang Galang Dana untuk Gempa Sulsel

Hal senada dibenarkan, A Supriatna Yusuf, pria yang mempunyai kepekaan sosial tinggi ini sebelumnya telah berhasil membawa Ika Kartika yang mempunyai tumor ganas pada bagian rahimnya, Ika pun, berhasil menjalani operasi di RS Hasan Sadikin Bandung. Melalui bantuan donatur yang diberikan oleh anda.

Kini Yusuf, pun berharap anda dapat membantu meringankan biaya pengobatan dan operasi keluarga Somon. “Kitatelah membawanya kemarin malam ke RSHS, saya berharap mudah-mudahan untuk biaya perawatan dia dapat menggunakan Jamkesda, sementara untuk biaya transportasi lainnya kemarin, kita yang tanggung,” papar Yusuf.

Baca Juga  SO, SUMEKS, eRKS Santun 203 Anak Yatim

Untuk membantu saudara kita ini disarankan menggunakan satu rekening, agar dapat dipertanggungjawabkan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Bantuan dari anda dapat dikirimkan melalui:

BRI KCP PAMULIHAN A/N MATUHASADA
NOREK 4437-01-004717-53-9

Bantuan Langsung kirim melalui:

A Supriatna Yusup

Dusun Cilembu RT 01 RW O8 Desa Cilembu, Kecamatan Pamulihan, Sumedang.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan