Home / Pilihan Redaksi

Jumat, 11 Maret 2016 - 02:16 WIB

Pemkab Sumedang Akan Sediakan Media Center PON



KOTA – Pemerintah Kabupaten Sumedang berencana akan menyediakan media center sebagai sarana memperluas informasi terkait Pekan Olahraga Nasional dan Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX dan Pekan Paralimpik Nasional (PEPARNAS) XV Jabar 2016 yang akan digelar di 15 Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.
Pasalnya, menurut Kepala Bagian Humas Setda Sumedang, Asep Tatang Sujana, Sumedang, menjadi bagian tempat penyelenggaraan PON XIX, untuk cabang olahraga (cabor) paralayang, pencak silat, futsal dan golf.
Ia menyebutkan, PON dan Peparnas 2016 merupakan momen yang monumental, karena akan menjadi perhelatan olahraga terbesar sepanjang sejarah dilihat dari jumlah cabor, nomor perlombaan yang terlibat. Ia memastikan momen yang cukup besar dan bergengsi tersebut akan menyedot wartawan untuk melakukan peliputan.
Lanjut dia, agar informasi seputar PON dan Peparna, dapat disebar luaskan pada seluruh Indonesia termasuk dunia, maka pemberitaan secara masif perlu dilakukan oleh media baik cetak, elektronik dan online, termasuk media sosial.
“Pemkab mencoba membangun opini positif tentang PON dan PEPARNAS yang berdampak pada meningkatnya animo dan antusiasme masyarakat (Jawa Barat dan Indonesia) untuk menyukseskan hajatan tersebut, selain dalam mendukung terwujudnya catur sukses PON XIX dan PEPARNAS XV,” ujarnya.***

Baca Juga  Pelajar dan Mahasiswa Sumedang Ikut Jambore Kebangsaan
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Di Acara Wayang Golek, Hersa Ajak Warga Sumedang Datang ke TPS

Pilihan Redaksi

Ada 126 ODP Masuk Kategori Bergejala Terus Dipantau

Nasional

Wow Mulai 2017, 1 Juni jadi Hari Libur Nasional
Drs. Andri Indra Widianto selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) pada Setda Sumedang menyebutkan keputusan penggagalan tender terpaksa dilakukan pihaknya. Hal itu lantaran, semua peserta yang mengikuti tender proyek dinilai tak ada yang memenuhi syarat sebagaimana yang telah diatur dalam Permen PUPR No. 14 Tahun 2020 tentang Standar dan Pedoman Pengadaan Jasa Konstruksi.

Pilihan Redaksi

Luar Biasa Puluhan Tender Gagal Lelang, Gapensi Sumedang: Fenomena Langka

Pilihan Redaksi

PKS Sumedang Gelar Lomba Baca Kitab Kuning

Pilihan Redaksi

BNNK Sumedang Berhasil Bekuk Pengedar Sabu

Pilihan Redaksi

Lapas Klas II B Sumedang Canangkan Zona Wilayah Bebas Korupsi

Pilihan Redaksi

KPU Gencar Sosialisasi Pendaftaran Caleg DPRD Sumedang