Home / Persib Aing / Pilihan Redaksi

Rabu, 21 September 2016 - 01:07 WIB

Tragedi Longsor: Yayat selamat, anak dan istrinya wafat



SUMEDANGONLINE – Satu keluarga jadi korban longsor di lingkungan Cimareme, kelurahan Pasanggrahan Baru. Informasi diperoleh korban atasnama Desi (43) warga RW 13, berikut dua orang putranya yakni Iklima dan Kentaro, bayi malang itu hingga pukul 01.00 ini masih tertimbun.
Sementara dua jasa Desi dan Iklima saat ini sudah berada di ruang zenajah RSUD Sumedang. Sementara itu Suami korban Yayat meski sempat tertimbun longsor namun dirinya berhasil selamat.
Longsor dan banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi sejak pukul 17.00 WIB, Selasa (20/9/2016) juga menyebabkan 9 titik longsor, lima diantaranya di sekitar Cadas Pangeran. Akibat adanya longsor yang menutup jalan Nasional Bandung-Sumedang, arus lalu lintas diberlakukan buka tutup. Saat ini sejumlah petugas masih berada di lapangan untuk melakukan evakuasi.***

Baca Juga  10.49 Terjadi Longsor Susulan di Puncak, Proses Evakuasi Sedang Berlangsung
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Macet, GT Cileunyi-IPDN Ditempuh Dua Jam
REPORTER SUMEDANG ONLINE saat menerima secara simbolis masker dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah yang diserahkan Kepala BPDB Kabupaten Sumedang, Ayi Rusmana di Kantornya, Senin, 6 April 2020.

Pilihan Redaksi

BPBD Sumedang Bagikan Masker untuk Jurnalis
Dodoy Cardaya akhirnya secara resmi dilantik sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Sumedang. Dia dilantik menggantikan posisi almarhum Haidar Utsman, sebagai Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Luar pada Bawaslu Kabupaten Sumedang. Pelantikan Pengganti Antarwaktu (PAW) dilakukan secara virtual di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Sisihkan Dua Lainnya, Dodoy Resmi Dilantik Jadi Anggota Bawaslu Sumedang

Pilihan Redaksi

Hati hati ASN Tak Netral, 18 Kasus Sudah Masuk KASN

Pilihan Redaksi

PKS: Semua Bacaleg Berpeluang Sama, Tidak Melihat Nomor Urut
Gubernur Jawa Barat menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana longsor. Bantuan diterima langsung oleh Bupati Sumedang. Dalam agenda yang sama, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo menyalurkan bantuan Dana Siap Pakai untuk korban dan penanganan bencana kepada Pemerintah Kabupaten Sumedang.

Pilihan Redaksi

Gubernur Jabar Minta Pemda Sumedang Tegas Menindak Pelanggar Tata Ruang
Deden Yayan Rusyanto selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang saat memberikan keterangan pers pada SUMEDANGONLINE. Kamis, 16 Juli 2020.

Pilihan Redaksi

Banyak Balon Ketua Pada Musda Golkar Sumedang, Deden Menilai Bagus
Kepala SMPN 2 Tanjungkerta Sumedang Mulyawan Sarip Hidayat

PENDIDIKAN

Imbas Hoax Uang Bangunan Rp2 Juta, Jumlah Siswa yang Daftar ke SMPN 2 Tanjungkerta Berkurang 18 Orang