Home / SUMEDANG

Senin, 3 Oktober 2016 - 23:27 WIB

Meriahkan Tahun Baru Islam, Ganeas galang bantuan untuk korban bencana



SUMEDANGONLINE: Sambut Tahun Baru Islam 1438 Hijiriyah, Kecamatan Ganeas menggelar pawai taaruf dengan berjalan kaki dari halaman Kantor Kecamatan Ganeas hingga Masjid Baitul Amanah di Desa Ganeas, berjarak lebih kurang satu kilometer, Senin (3/10/2016). Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga terlihat panitia menggelar sorban untuk menampung sumbangan yang akan disalurkan untuk para korban bencana alam di Kecamatan Sumedang Selatan.
Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ganeas, Yusef Firdaus, menyebutkan tema kegiatan “KITA PERTEBAL IMAN, SYIARKAN ISLAM DAN PERERAT SILATUROHMI” itu untuk memeriahkan Tahun Baru Islam, dan membangun syariat Islam serta menjaga potensi generasi ummat Islam mulai dari anak-anak hingga dewasa yang berpegang teguh pada Allah SWT.
Camat Ganeas, Nining Nurgantini, memberikan apresiasi luar biasa terhadap partisifasi warga di Kecamatan Ganeas, yang begitu antusias dalam mendukung dan menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1438 H.
“Kami juga mengajak pada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kecamatan Ganeas, untuk turut membantu kinerja pemerintahan desa dan kecamatan, sehingga kedepannya Kecamatan Ganeas bisa lebih baik,” imbunnya. (iwn)

Baca Juga  Seorang Bocah SD di Ujungjaya Sumedang Masuk Sumur Tua
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Endah Kusyaman selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumedang

Pilihan Redaksi

Pemeritah Sumedang Akhirnya Memutuskan Pilkades Serentak Digelar 8 November

Pilihan Redaksi

PAC IPNU IPPNU Pamulihan Gelar Pelantikan Periode ke-3

Pilihan Redaksi

Permasalahan Jatigede, TB: Pemkab Sumedang Tak Bergerak

SUMEDANG

Kades Cipeundeuy, Raih Penghargaan Desa Mapan Tingkat Nasional
Danrem 062/Tn Letkol Inf M Muchidin didampingi Danyonif Raider 301/Pks Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi dan Dandim 0611/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa, S.E, M. Si, saat apel mendadak untuk Personel Bintara dan Tamtama, Kamis 1 Oktober 2020.

SUMEDANG

Dikejutkan Danrem, 156 Prajurit Yonif Raider 301/PKS yang Berprestasi Naik Pangkat

Pilihan Redaksi

Pelajar di Sumedang Gelar Salat Gaib untuk Korban Lion Air JT 610
Sebanyak 95 peserta mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) Krida Sakawira Kartika Kodim 0610/Sumedang TA. 2020 di Lapang Upacara Makodim. Sabtu, 27 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

95 Peserta Pramuka Ikuti Diklat Krida Kartika Kodim 0610/Sumedang

Pilihan Redaksi

Niat Cuci Mobil, Mobil Karyawan Setda Sumedang Malah Diseruduk Tronton