PKS Jawa Barat Gelar Pemilu Raya

SUMEDANGONLINE, BANDUNG: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menggelar pemilihan internal untuk mencari kader calon pemimpin Bandung masa depan. Pemilihan digelar Minggu (27/11), serentak serentak di seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Barat untuk memilih Calon Gubernur. Khusus Kota Bandung, pemilihan juga dilakukan untuk menjaring calon Walikota Bandung.

Seperti diketahui, masa bakti Walikota dan Wakil Walikota Bandung akan berakhir pada tahun 2018. Oleh karena itu DPD PKS Kota Bandung menilai penting mendengar aspirasi dari kader dibawah siapa saja yang akan dipilih sebagai pemimpin masa depan di Kota Bandung.

Baca Juga  DPD PKS Sumedang Sambut Baik Kader Terbaiknya Masuk Kepengurusan DPW Jabar

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPD PKS Kota Bandung, Iwan Hermawan, SE.Ak menyatakan PKS telah membiasakan langkah demokratis untuk menjaring calon pemimpin daerah.

Baca Juga  FPKS Minta Pemkab Seriusi Perda Miras

PKS telah membiasakan langkah demokratis untuk menentukan kepemimpinan. Setiap Kader dilibatkan dalam pemilihan calon walikota melalui Pemilihan Umum Internal ini. Harapan dari pemilihan ini adalah untuk mendapatkan gambaran dan sosok yang diharap menjadi pemimpin di Kota Bandung” katanya.

Beberapa nama yang dinominasikan sebagai calin pemimpin diantaranya, Arfiana Rafnialdi, Asep Saefulloh Danu, Haru Suandharu, Ledia Hanifa Amaliah, Oded M. Danial, Tate Qomaruddin, Tedy Rusmawan, Teddy Setiadi dan Yudi Cahyadi

Baca Juga  Syaikhu Sebut PKS akan dukung Eka untuk jadi calon Bupati Sumedang

“Semoga bisa dihasilkan Calon Walikota yang memenuhi harapan masyarakat Kota Bandung” ujar Iwan yang mewakili pendapat kader PKS di Kota Bandung. (Pun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK