Menu

Mode Gelap

Nasional · 2 Jun 2017 00:07 WIB ·

Pilgub Jabar, Demokrat Lirik Agung Suryamal

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Mayjen TNI (Purn) Iwan R Sulandjana dan Ketua KADIN Jawa Barat, Agung Suryamal

  IWAN-SULANDJANA-DAN-AGUNG-SURYAMAL: Mayjen TNI (Purn) Iwan R Sulandjana dan Ketua KADIN Jawa Barat, Agung Suryamal

SUMEDANGONLINE.COM, BANDUNG – Juru Bicara (Jubir) Partai Demokrat Rico Rustombi melirik salah satu kandidat yang belakangan mulai marak diberitakan yakni Agung Suryamal kini menjadi salah satu yang cukup serius dilirik Partai Demokrat.

Rico mengaku mengenal Agung sebagai Ketua KADIN Jawa Barat yang cukup berprestasi dan berpengalaman. Nama Agung bisa jadi salah satu yang diperhitungkan Demokrat.

“Agung merupakan calon yang sudah kami lihat dan pantau. Kami masih terus mengadakan evaluasi terhadap nama- nama yang muncul,” ujar Rico.

Baca Juga  Arus Mudik, KADIN:Tol Cisumdawu Harus Utamakan Keamanan Pengguna Jalan

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Mayjen TNI (Purn) Iwan R Sulandjana juga menyatakan terus mendorong Agung Suryamal untuk maju dalam kontestasi pilkada tahun depan karena pembangunan Jawa Barat butuh percepatan.

”Jawa Barat ini kan harus modern. Apalagi latar belakang Kang Agung pengusaha, biasanya berpikirnya cepat. Orang pengusaha berfikir cepat, tidak lambat. Didalam pembangunan kita butuh itu. Kang Agung layak (untuk Gubernur Jawa Barat 2018-2023),” papar Iwan disela – sela diskusi Bhumi Lamba dan Daya Mahasiswa Sunda ( Damas ) Di Bandung, Jawa Barat (30/5).

Baca Juga  Komisi D: Pembebasan lahan bendung Rengrang ditarget beres 2017

Lebih lanjut mantan Panglima Daerah Militer (Pangdam)  III Siliwangi  ini menyatakan sudah lama kenal dengan Agung Suryamal.

”Saya sudah lama kenal dengan Kang Agung. Terutama dengan bapaknya ,H. Sutisno yang juga seorang tokoh Jawa Barat),” katanya. ***

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 3 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA