Dandim 0610/Sumedang terus monitor pelaksanaan TMMD

Dandim 0610/Sumedang Letkol I Made Mertha Yas,S.Sos selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus melakukan monitoring kegiatan di lapangan

SUMEDANG – Dandim 0610/Sumedang Letkol I Made Mertha Yas,S.Sos selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terus melakukan monitoring kegiatan di lapangan.

”Ini dilakukan demi tercapainya hasil yang maksimal. Sudah menjadi ketentuan. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Dansatgas TMMD selaku penanggung jawab setelah diserahkannya tugas oleh bupati kepada Dansatgas pada saat pembukaan TMMD kemarin,” kata Letkol I Made Mertha Yas,S.Sos.

Baca Juga  Masih Ada 700 KK OTD Jatigede Masih Bermasalah dalam Proses Pengadilan Haknya Belum Bisa Dibayar

Selain melakukan monitoring sebut dia, pihaknya pun kerap menjadi motivator dan memberikan petunjuk petunjuk pada para seluruh anggota Satgas.

”Dalam situasi bagaimanapun sebagai Dansatgas saya harus selalu berupaya turun ke lokasi untuk memberikan motivasi dan petunjuk-petunjuk kepada seluruh anggota satgas sesuai perkembangan situasi di lapangan,” imbuhnya di sela kesibukan memantau satgas di lokasi TMMD.

Baca Juga  Dandim 0610 Sumedang Buka Kegiatan Pra TMMD 1010 Tahun 2021 di Kecamatan Tanjungmedar

Meski demikian sebut dia, pihaknya pun tetap melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat termasuk dengan camat untuk menggiatkan lagi dalam pengerahan warga dalam turut membantu pengerjaan sasaran TMMD.

Baca Juga  Sekda Sumedang: Bantuan dari Provinsi Masih di Olah oleh Bappppeda

Camat Sukasari Suheryana, menyebutkan pihaknya sudah menyampaikan edaran pada para kepala desa se kecamatan Sukasari untuk mengerahkan warganya dari tiap-tiap desa secara bergantian. ***wan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK