Ferra KDI sebut Zaenal Alimin orang baik dan penuh perhatian

 /SUMEDANGONLINE
Ferra KDI (tengah) dipeluk Ani Gestaviani (istri Zaenal Alimin) dalam acara Asabri Festival.

SUMEDANGONLINE.COM, SUMEDANG: Ferra KDI tak kuasa menahan haru saat menyanyikan lagu Bunda dalam acara Asabari Festival. Rasa haru itu karena apa yang dicita-citakannya untuk menyanyikan lagu tersebut bersama Sekda Sumedang H Zaenal Alimin, tercapai.

“Beliau sudah dianggap sebagai orang tua Ferra, beliau sangat baik sekali. Padahal Ferra bukan siapa-siapanya, tapi beliau sangat perhatian mendukung Ferra di KDI. Semoga apa yang dicita-citakannya dapat tercapai, beliau orang baik, Ferra merasakannya,” kata kontestan KDI 2015 Asal Sumedang tersebut saat memberikan prolog sebelum menyarankan penonton untuk menyalakan lampu senter di hapenya masing-masing.

Dengan suasana gelap, dan hanya diterangi cahaya dari senter lampu hape, Ferra  menyanyikan lagu Bunda dengan penuh penjiawaan, imbasnya lagu yang dinyanyikan Ferra tersebut tak ayal membuat isak tangis sejumlah penoton yang memadati pelataran di Komplek Asabri di Desa Jatimulya, Kecamatan Sumedang Utara itu, Sabtu malam (24/9/2017). *** fitri

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK