Besok, PKS se-Jawa Barat Akan Serahkan Berkas Ke KPU

SUMEDANG – Setelah DPP PKS yang dipimpin Sekjen PKS Mustafa Kamal telah menyerahkan berkas-berkas seluruh Provinsi ke KPU pada hari Sabtu 14/10, maka seluruh DPD PKS di kota dan kabupaten se-Jawa Barat akan menyusul menyerahkan berkas verifikasi parpol peserta pemilu 2019 ke KPUD masing-masing pada hari Minggu 15/10. Hal tersebut disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Abdul Hadi Wijaya.

Baca Juga  Gerak jalan sehat pilkada serentak berhadiah sepeda motor

“Secara tepat waktu dan tepat syarat insya Allah kami siap menjalani verifikasi parpol sesuai UU Pemilu dan PKPU. Seluruh struktur DPD PKS se Jawa Barat akan menindaklanjuti dengan menyerahkan berkas-berkas administrasi Kartu Tanda Anggota (KTA) pada hari Minggu 15 Oktober 2017 ini ke KPUD masing-masing daerah”, papar anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Lebih lanjut Abdul Hadi menyatakan berkas yang dibawa semua lengkap sesuai yang ditentukan oleh KPU, seperti data by name by adress sesuai KTP. Lengkap juga semua bukti adminsitratif kantor, kepengurusan dari tingkat provinsi, kota/kabupaten, sampai tingkat kecamatan se Jawa Barat.

Baca Juga  DPD PGMI Sumedang Diminta Jaga Marwah Madarasah, Lantang Suarakan Aspirasi Guru

“Dari 27 kota/kabupaten di Jabar, hanya Kabupaten Pengandaran sebagai Daerah Otonomi Baru yang mewajibkan verifikasi faktual untuk partai yang telah terverifikasi sebagai peserta Pemilu 2014. Di 26 kota/kabupaten yang lain, partai-partai tersebut cukup mengikuti verifikasi adminstratif”, imbuhnya.

Baca Juga  Musda 4 PKS : Sejumlah pejabat hadir

Abdul Hadi juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih bagi segenap pengurus dan kader di seluruh Jawa Barat yang telah bekerja luar biasa bahu-membahu selama beberapa pekan terakhir untuk tuntaskan amanah verifikasi parpol ini. Selain itu ia juga mengapresiasi jajaran KPUD yang telah bekerja keras dalam rangka menyambut pesta demokrasi ini.***

Tinggalkan Balasan