Home / SUMEDANG

Selasa, 3 Oktober 2017 - 18:56 WIB

Satgas TMMD ke-100 Pantau Pelayanan KK, KTP dan Akta Gratis

Satgas TMMD ke-100 saat pantau pelayanan KK, KTP dan Akta Gratis.

SATGAS TMMD KE 100 PANTAU PELAYANAN KK, KTP DAN AKTA GRATIS: Satgas TMMD ke-100 saat pantau pelayanan KK, KTP dan Akta Gratis.


SUMEDANG – Guna memenuhi kebutuhan secara adminustrasi setiap warga negara, tentunya secara real setiap orang harus memiliki identitas pribadi yang dikeluarkan pemerintah, baik itu berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) maupun Kartu Keluarga (KK).

Dalam mengakomodir pembuatan KK dan KTP di Desa Sukarapih Kecamatan Sukasari di tempatkan dalam satu atap yakni di Balai Desa Sukarapih. Mayor Inf Anang Pramudyanto selaku Wadan Satgas TMMD KE 100 mewakili Dansatgas TMMD Letkol Arm I Made Mertha Yasa meninjau lokasi penerbitan KTP, KK dan akta kelahiran secara gratis, di Kantor Desa Sukarapih. Kegiatan tersebut dalam rangkaian kegiatan TMMD ke 100 di Desa Sukarapih.

Baca Juga  Bus Kopayu Adi Guru Terguling, Ini Penjelasan Kernet

”Kami imbau seluruh warga agar memanfaatkan pelayanan dari Disdukcapil untuk melengkapi administrasi kependudukan di kantor Desa Sukarapih agar semua warga memiliki KK, KTP dan Akte kelahiran,” imbau Anang.***wan

Baca Juga  Mak Acih terusir dari rumahnya. Ini alasannya ...
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Bupati Sumedang Dr. H.Dony Ahmad Munir, saat melakukan monitoring ke beberapa Pos Chek Point A, B dan C, mulai dari wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Surian dan Buahdua. Jum'at, 8 Mei 2020.

SUMEDANG

Bupati Sumedang Minta Penjagaan Diperbatasan Diperketat

SUMEDANG

Rumah Bu Dosen Terbakar, Kerugian Hingga Ratusan Juta
Tim Penggerak PKK Desa Trunamanggala, Kecamatan Cimalaka, Kabuapaten Sumedang, membagikan sembako berupa nasi bungkus dari program Gerakan Nasi Bungkus (Gasibu) pada masyarakat yang membutuhkan.

SUMEDANG

Gasibu di Desa Trunamanggala Bantu Jompo dan Lansia
Warga Desa Cimarias, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang mengaku senang pemberian Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) dilakukan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes).

SUMEDANG

Bumdes Cimarias Kelola BPNT, Warga Mengaku Senang

SUMEDANG

Polres Sumedang Laksanakan Salat Istisqa

Pilihan Redaksi

Tingkatkan Pelayanan Disduk Akan Tambah Kendaraan Operasional

Pilihan Redaksi

Tihang listrik roboh, kendaraan roda empat tak dapat melintas

SUMEDANG

Perbaikan Sutet, PLN Lakukan Pengurangan Beban Hingga 200MW