Home / KABAR DARI GEDUNG NEGARA / Pilihan Redaksi

Selasa, 2 Januari 2018 - 12:43 WIB

2018, Aparatur Pemkab Sumedang Diminta Kompak

Tahun 2018 Para Aparatur Pemkab Sumedang Harus Kembali Fokus Dengan Tugasnya Masing-Masing

TAHUN 2018 PARA APARATUR PEMKAB SUMEDANG HARUS KEMBALI FOKUS DENGAN TUGASNYA MASING-MASING: Tahun 2018 Para Aparatur Pemkab Sumedang Harus Kembali Fokus Dengan Tugasnya Masing-Masing


SUMEDANG – Bupati Sumedang H Eka Setiawan mengajak jajarannya untuk kembali bertugas dan fokus dengan tugas serta fungsinya masing-masing. Selain itu, para ASN di lingkup Pemkab Sumedang harus tetap bersemangat, bekerja keras, dan tetap solid.
Dikatakan Bupati Eka, Tahun 2018 adalah tahun yang harus diisi dengan suasana dan juga semangat yang baru dalam melaksanakan pemerintahan. Disampaikan oleh Eka lebih lanjut, berkenaan dengan akan dilaksanakannya pemilukada serentak Tahun 2018 di 171 daerah baik provinsi, kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, para ASN di lingkup Pemkab Sumedang diharapkan tetap netral.
“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang menyampaikan selamat tahun baru 2018 kepada saudara-saudara sekalian, pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada para ASN dilingkup Pemkab Sumedang untuk tetap memiliki semangat dan cita-cita di tahun baru, semangat untuk bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat, tidak usah terpengaruh oleh situasi “panas” pilkada,”kata Eka saat memimpin Apel Gabungan Awal Tahun 2018 yang diselenggarakan di Lapang IPP Setda Kabupaten Sumedang, Selasa (2/1).
Apel gabungan tersebut diikuti oleh Sekda Kabupaten Sumedang, H. Zaenal Alimin, MM, para Asisten, Staff Ahli, para Kepala SKPD, kabag serta seluruh jajaran pemerintahan yang ada di lingkungan Pemkab Sumedang.
Dalam arahannya, Bupati Eka menyampaikan koreksinya atas kekompakan jajaran Pemkab Sumedang yang dinilainya kurang. Menurut Bupati, jajaran Pemkab Sumedang diharapkan untuk bisa lebih kompak dan saling menghargai. Pasalnya, kekompakan para pejabat daerah bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan juga pembangunan di Kabupaten Sumedang.
”Koreksi dari saya selaku pimpinan daerah, dari segi kekompakan dan kebersamaan kita ‘kurang’ (kompak). Untuk itu saya minta, mulai tahun 2018 ini, para pejabat serta jajaran ASN bisa lebih saling menghargai, menghormati, solid, kreatif, bekerja cepat, bekerja baik, bekerja semangat dan memiliki kekompakan dalam menjalankan roda pemerintahan,”ujarnya. ***

Baca Juga  Gempa Bumi Lombok, Bupati Sumedang Terpilih Sampaikan Belasungkawa
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Sumedang Kedatangan Tim Verifikasi Kabupaten Sehat

Pilihan Redaksi

Operasi Lilin Lodaya, Polres Sumedang terjunkan 584 Personil

KESEHATAN

Dokter Muda UKI: Cegah Potensi Stunting pra Konsesi Balita Umur 2 Tahun

Pilihan Redaksi

Konsolidasi Jelang Pilkada 2018, PKS Gelar Kemah Bakti Nusantara

Pilihan Redaksi

66 Kuda Ikut Festival Kuda Renggong

Pilihan Redaksi

SMK Multiguna Malam Ini Terbakar

Pilihan Redaksi

BNNK Sumedang Berhasil Bekuk Pengedar Sabu

Pilihan Redaksi

Tetap Buka, Pengunjung Poli Rawat Jalan RSUD Sumedang Harus Lintasi Tenda Antiseptik