Pilihan Redaksi, Politik

Kasih Kode Empat, Dari Madinah Sidik Jafar Doakan Masyarakat Sumedang

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

MADINAH – Calon wakil bupati Sumedang dari gabungan parti politik Golkar dan PDI Perjuangan, sumedangonline.com/tag/sidik-jafar/" rel="nofollow">Sidik Jafar SE, mengacungkan tangan sebagai tanda  nomor Empat. Itu sesuai dengan hasil pengundian nomor urut hasil rapat pleno Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumedang Tahun 2018 di Islamic Center, hari ini (13/2/2018).

Baca Juga  Ini Arti Nomor Tiga Bagi Pasangan Zaenal Alimin-Asep Kurnia

“Alhamdulillah, kami mendapat nomor empat. Mudah mudahan ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi masyarakat Sumedang. Saya di sini juga terus berdoa untuk kebaikan masyarakat Sumedang. Mun Sumedang ngahiji pasti jadi,” kata sumedangonline.com/tag/sidik-jafar/" rel="nofollow">Sidik Jafar dihubungi sesaat lalu.

Seperti diketahui sumedangonline.com/tag/sidik-jafar/" rel="nofollow">Sidik Jafar bersama istrinya Novie N berangkat umroh. Mereka berangkat dari Sumedang pada 9 Februari 2018 lalu dan saat dihubungi Sumedang Online masih melakukan rangkaian kegiatan umroh. Untuk pengambilan nomor urut sendiri dilakukan Calon Bupati Sumedang, Irwansyah Putra didamping perwakilan dari Partai Golkar Yogie Yaman Santosa. ***

Tinggalkan Balasan