Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 21 Mar 2018 18:10 WIB ·

Ini Kemeriahan Nobar Kisah Cinta 2 Kodi, Nurhasan: Apresiasi Perfilman Indonesia

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Ini Kemeriahan Nobar Kisah Cinta 2 Kodi, Nurhasan: Apresiasi Perfilman Indonesia

INI KEMERIAHAN NOBAR KISAH CINTA 2 KODI, NURHASAN: APRESIASI PERFILMAN INDONESIA: Ini Kemeriahan Nobar Kisah Cinta 2 Kodi, Nurhasan: Apresiasi Perfilman Indonesia

SUMEDANG – Anggota DPR RI, Nurhasan Zaidi menggelar nonton bareng (Nobar) film bertajuk Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi di Cinema 21Jatos, Jatinangor, Rabu (21/3/2018). Dikatakan Nurhasan, nobar dilaksanakan dalam rangka apresiasi terhadap industri perfilman Indonesia.

”Film Indonesia bagus-bagus, dari teknik pengambilan gambar hingga alur dan pesan yang dihantarkan sangat cocok mengedukasi dan menghibur masyarakat,” ujar anggota Komisi V ini.

Nobar film Bunda ini diikuti oleh lebih dari 250 perempuan di wilayah Sumedang dan sekitarnya. Menurut Nurhasan yang juga politisi PKS ini film Bunda mengisahkan realita yang dekat dengan kehidupan para perempuan. “Film ini menunjukan perjuangan dan kemandirian seorang Bunda menghadapi ujian kehidupan tanpa kenal lelah, dan nyatanya bisnis kecil-kecilannya mampu membuat sukses menghampirinya,” tambahnya.

Baca Juga  Pemda Lanjutkan Tahapan Pilkades, Akur Minta DPMD Harus Pegang Izin Tertulis dari Depdagri

Anggota DPR RI dapil Subang, Majalengka, dan Sumedang ini menambahkan kegiatan nobar ini bukan yang pertama kali dilakukan. “Kami sudah sangat sering nobar seperti ini, terakhir Desember kemarin kami nonton AAC2 di sini juga,” ujarnya.
Selain mengapresiasi perfilman kegiatan ini juga memfasilitasi masyarakat untuk menikmati karya anak bangsa secara cuma-cuma.

Nobar ini di ikuti pula oleh tokoh-tokoh masyarakat seperti Ketua PGRI kabupaten Sumedang, Ketua Rumah Keluarga Indonesia, Anggota DPRD Sumedang, Ketua DPD PKS Sumedang, dan calon bupati Sumedang. Nurhasan berharap acara ini dapat menyegarkan suasana hati para Bunda dan calon bunda. “Semoga nobar ini dapat dijadikan sarana refreshing, karena bunda dan calon bunda kelak akan melahirkan generasi penuntas mimpi ibu pertiwi,” pungkasnya. * FIT

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.

Heboh Kebohongan Yana Cadas Pangeran, Kini Dia Terancam Tiga Tahun Bui

22 November 2021 - 11:59 WIB

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago
Trending di SUMEDANG