DH Ditemukan Gandir di Situs Batununggul

SUMEDANGONLINE, Darmaraja – DH, 47, ditemukan tewas menggantung diri di pohon Kiara Gambir di blok Batununggul, Desa Sukaratu Kecamatan Darmaraja. Korban kali pertama ditemukan Didi Suryadi dan Rosyid, sekira pukul 9.30 usai mereka mencari rumput.

“Saat sedang mencari rumput saya ketemu dengan Apong yang katanya dia sedang mencari DH yang sudah hilang sejak Jumat, 20 Juli 2018 pukul 10.00,” kata Didi saat dimintai keterangan petugas kepolisian di rumah duka.

Baca Juga  Pagi ini situasi arus lalu lintas jelang Tahun Baru 2017

Usai bertemu Apong, dirinya dengan Rosid lantas berinisiatif mencari DH ke lokasi pemakaman. Di tempat itulah saksi melihat sesosok tubuh yang menggantung dengan memakai celana training panjang warna telor asin, topi hitam, dan baju kaos pendek warna hitam. Sesosok tubuh yang menggantung itu kemudian diketahui itu adalah DH.

Baca Juga  Sempat hawatir hujan, pelaksanaan api unggun berjalan normal

Setelah yang dicarinya ketemu dalam keadaan sudah tak bernyawa, Didi lantas beranjak dari tempat itu untuk memberitahukan pihak keluarga, dan aparat desa setempat. Aparat desa kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Informasi diperoleh, sebelum melakukan bunuh diri korban menurut penuturan pihak keluarga menderita stroke ringan. Diduga faktor itulah yang membuat DH nekat gantung diri.

Baca Juga  KPU Tetapkan Lima Pasangan Calon Peserta Pilkada Sumedang 2018

Di rumah duka, pantauan SUMEDANONLINE, hampir seluruh keluarga histeris mereka tak menyangka. Keluarga enggan untuk diwawancarai wartawan. Meski demikian mereka menerima itu sebagai musibah. ***FIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK