Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Sabtu, 21 Juli 2018 - 14:07 WIB

DH Ditemukan Gandir di Situs Batununggul



SUMEDANGONLINE, Darmaraja – DH, 47, ditemukan tewas menggantung diri di pohon Kiara Gambir di blok Batununggul, Desa Sukaratu Kecamatan Darmaraja. Korban kali pertama ditemukan Didi Suryadi dan Rosyid, sekira pukul 9.30 usai mereka mencari rumput.

“Saat sedang mencari rumput saya ketemu dengan Apong yang katanya dia sedang mencari DH yang sudah hilang sejak Jumat, 20 Juli 2018 pukul 10.00,” kata Didi saat dimintai keterangan petugas kepolisian di rumah duka.

Baca Juga  Ini dia sosok dibalik suksesnya atlet IPSI Sumedang

Usai bertemu Apong, dirinya dengan Rosid lantas berinisiatif mencari DH ke lokasi pemakaman. Di tempat itulah saksi melihat sesosok tubuh yang menggantung dengan memakai celana training panjang warna telor asin, topi hitam, dan baju kaos pendek warna hitam. Sesosok tubuh yang menggantung itu kemudian diketahui itu adalah DH.

Setelah yang dicarinya ketemu dalam keadaan sudah tak bernyawa, Didi lantas beranjak dari tempat itu untuk memberitahukan pihak keluarga, dan aparat desa setempat. Aparat desa kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Baca Juga  Rosid Ditemukan Mengambang Dibalik Sampah

Informasi diperoleh, sebelum melakukan bunuh diri korban menurut penuturan pihak keluarga menderita stroke ringan. Diduga faktor itulah yang membuat DH nekat gantung diri.

Di rumah duka, pantauan SUMEDANONLINE, hampir seluruh keluarga histeris mereka tak menyangka. Keluarga enggan untuk diwawancarai wartawan. Meski demikian mereka menerima itu sebagai musibah. ***FIT

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang dan Sat Narkoba Mendadak Dites Urine

SUMEDANG

Modus Baru Curanmor, Anak-anak Jadi Umpan

Pilihan Redaksi

11 Desa di Cimanggung Sumedang Ikut Lomba Senam Stunting
Kapolsek Cileunyi Kompol Dadan Suryana melalui Kanit Binmas Ipda Rina Lestari mengatakan, Binluh merupakan upaya antisipasi dan pencegahan kenakalan remaja di kalangan pelajar, khususnya di wilayah Kecamatan Cileunyi.

Pilihan Redaksi

Binmas Polsek Cileunyi Gencar Gelar Binluh di Sekolah
Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang melakukan pemerikasaan secara intensif terhadap sejumlah ternak yang akan di kurbankan pada Idul Adha tahun ini. Hal itu untuk memberikan kepastian jika hewan yang akan dibeli konsumen telah betul-betul sehat dan layak kurban.

Pilihan Redaksi

Hewan Kurban di Sumedang Teridentifikasi Sehat

BISNIS

Atasi Pengangguran di Sumedang, Pemkab dan Dunia Usaha Bersinergi

Pilihan Redaksi

Ini Dia Tiga Sistem IT yang Diterapkan di Dinas PUPR Sumedang

Pilihan Redaksi

Jalan Sumedang-Cirebon di Betulan Cireki Kembali Amblas, Pengendara Diminta Waspada