Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 17 Oktober 2018 - 23:10 WIB

Ini Alasan Mati Listrik di Darmaraja Saat Penghitungan Suara Pilkades



[DESK] Penghitungan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kecamatan Darmaraja sempat diwarnai matinya listrik selama hampir 30 menit, dari mulai jam 16.00-16.30 WIB, Rabu (17/10/2018).

Akibat kejadian itu, panitia di empat desa yang melakukan pemilihan serentak sempat menyalakan penerangan dengan menggunakan senter dari handphone.

Baca Juga  Niat Jaring Ikan Malah Temukan Mayat di Kebun Dekat Jembatan Dano Sumedang

“Iya tadi sempat listrik padam, pas mau dimulai penghitungan suara,” kata Andri warga Darmaraja saat mengabarkan kejadian tersebut ke redaksi, sore tadi.

Hal sama dilaporkan reporter Sumedang Online yang tengah melakukan liputan Pilkades Serentak di Desa Darmajaya. Dia juga melaporkan panitia sempat dibuat sibuk mencari penerangan.

Baca Juga  Caleg dan 348 Calon Kades Gelar Deklarasi Damai di Sumedang

Dikonfirmasi melalui akun twitternya, PLN Area Sumedang, menyebutkan pemadaman lebih pada adanya gangguan pada jaringan. “Mohon maaf atas ketidaknyamanannya untuk padam tersebut diakibatkan adanya gangguan pada jaringan,” ujarnya. [fit]

 

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Polda Jabar menggelaar pembagian sembako yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Polda Jawa Barat. Jumat, 16 Juli 2021.

Halo Polisi

Serentak Polda Jabar Bagikan Sembako Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat
Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan saat mengunjungi pelaku perajin yang ada di Desa Cibunar Kecamatan Rancakalong, Kabupaten Sumedang. Selasa, 8 September 2020.

BISNIS

Curhat ke Wabup Sumedang, UMKM Cibunar Terkendala Produksi dan Pemasaran
Ketua Steering Comittee (SC) Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sumedang, Ifan Yudhi Wibowo

Pilihan Redaksi

Pasca Musda X Golkar Sumedang, Ifan: Jika Keberatan Kinerja SC Silakan Gugat di Mahkamah Partai
Kepala Kantor BPN Sumedang, Agus Sumiarsa mengikuti Rapat Koordinasi percepatan pembangunan Tol Cisundawu di Pendopo IPP Setda Kabupaten Sumedang, Selasa 22 September 2020.

Pilihan Redaksi

Hasil Rakor Pemkab, BPN dan 12 Camat, Tol Cisumdawu Ditarget Rampung April 2021

Pilihan Redaksi

FPI Darmaraja Galang Dana untuk Korban Tsunami Selat Sunda

Pilihan Redaksi

Jalur Cireki Amblas Sempat Ganggu Lalin, Pagi Ini Diperbaiki

Pilihan Redaksi

Harganas XXV: Cinta Keluarga Cinta Terencana Cinta Indonesia
Wakil Ketua DPRD Sumedang, Titus Diah, mengaku kecewa dengan posko cek poin yang berada di sekitaran Legok, Paseh. Pasalnya, saat timnya menyambangi lokasi itu, tak ada satu petugas pun yang jaga disana. Selasa, 28 April 2020.

Pilihan Redaksi

Titus Puji Cek Point Perbatasan Indramayu-Sumedang, Kecewa Pos Legok Sepi Petugas