Pilihan Redaksi, SUMEDANG

Ini Kata Bupati Sumedang Tentang Empat Kandidat Sekda

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

SUMEDANG – Hari ini, Jumat, 16 November 2018, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM akan mengumumkan secara resmi calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sumedang. Ada Empat nama yang digadang-gadang telah mendaftar, mereka adalah Sekretaris Deputy Bidang SDM dan Aparatur Menpan dan RB, Drs. Herman Suryatman, M.Si, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sumedang, H. Ayi Rusmana, S.Sos, Asisten Pemerintahan Setda Sumedang, Drs. H. Endah Kusyaman, dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang, Drs. H. Sonson Mukhmmad nurikhsan, M.Si.

Baca Juga  Nekat Bangun Rumah Hantu di Rencana Tol Cisumdawu Sumedang

Ketika ditanyakan siapa kandidat pilihan Bupati Sumedang dari empat nama itu, secara diplomatis Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyebutkan ke-empat kandidat itu semuanya sama. “Nggak, semuanya sama. Semuanya sama, akan diproses secara objektif. Karena yang paling baik dan berkapasitas, integritas dan juga orientasi,” kata Dony Ahmad Munir.

Meski demikian Dony mengharapkan Sekda yang nanti terpilih bisa bekerjasama dengan dirinya dan memiliki kapasitas, dan track recordnya baik. “Jadi nanti akan diseleksi, tunggu saja prosesnya,” ungkapnya.

Baca Juga  Maruarar Sirait: Kirab Kebangsaan jadikan generasi unggul tangguh dan Pancasilais

Disinggung mereka yang daftar ‘wajah-wajah lama’ yang tentu Dony tak asing dengan mereka, Dony keukeuh menyerahkan sepenuhnya ke panitia Seleksi, dia tidak akan intervensi. “Nanti ada panitia seleksi, orang kan bisa melihat lahirnya saja,”tandasnya. [iwan]

Tinggalkan Balasan