PENDIDIKAN, Pilihan Redaksi

Siswa SD di Jatinangor diajarkan Triple Decker Sandwiches

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

JATINANGOR – Sebanyak 120 anak dari Tiga Sekolah Dasar (SD) di Jatinangor, Kabupaten Sumedang datang dan turut merayakan Sahid Science Day 2018 di Sahid Hotel Skyland City Jatinangor, Rabu (7/11/2018).

Bersama dengan Goethe Institute Jerman dan didukung oleh sponsor-sponsor lainnya, Sahid HotelSkyland City Jatinangor berhasil membuat anak-anak tersebut merasa penasaran.

Bahkan, antusias mengikuti pemutaran film, karena film ini sangat dekat dengan dunia mereka setiap harinya.

Sementara Camat Jatinangor beserta General Manager dari Sahid Hotel  Skyland City Jatinangor membuka dan menyambut hangat kegiatan Sahid Science Day 2018 ini.

”Dunia anak-anak merupakan dunia yang penuh dengan keingintahuan, dan inilah saat yang tepat untuk memperkenalkan mereka kepada sains,” katanya dihadapan siswa dan guru SDN Hegarmanah 1, SDN Neglasari dan SDN Cikuda.

Baca Juga  Wasdal PKL, Satpol PP Sumedang Akan Libatkan Linmas

Sementara General Manager Sahid Hotel  Skyland City Jatinangor, Djoko Soewardianto mengatakan Sahid Science Day 2018 ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar di berbagai property di bawah Sahid Hotels & Resorts

Dalam kegiatan ini, anak-anak juga mempelajari hal baru, yaitu menghias Oreo Cheese Cake serta membuat Triple Decker Sandwiches yang langsung dipandu oleh Chef Agun.

Baca Juga  Ini Kata Bupati Sumedang Tentang Empat Kandidat Sekda

Mereka menemukan pengalaman baru dan keseruan tersendiri. Hal itu tampak ketika siswa menyantap Oreo Cheese Cake yang dihias oleh mereka sendiri.

“Ada pengalaman baru, senang dan menambah ilmu,” ujar Fajrin perwakilan SD Negeri Cikuda. (Fit)

Tinggalkan Balasan