Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Rabu, 23 Januari 2019 - 13:35 WIB

DPMD Sumedang Lanjutkan Ngajugjug Mapay Desa



SUMEDANG.ONLINE — Kali ini jajaran Lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sumedang kembali melaksanakan kegiatan Saba Desa, ngajugjug ka Desa Tegalmanggung dan Sindulang di Kecamatan Cimanggung, Rabu, 23 Januari 2019.

Rombongan Tim disambut penuh dengan kehangatan dan keakraban oleh camat cimanggung dan danramil beserta para kepala desa se kec cimanggung, juga ikut serta PK Apdesi kabupaten.

Baca Juga  Mendes PDTT Resmikan Program Desa Cantik Simpatik dan Integrasi e-Sakip Desa di Sumedang

Setelah penerimaan di kec, rombongan menuju desa tegalmanggung dan desa sindulang Dilokasi tim melakukan monev pembangunan desa, menuju desa mandiri.

Kabid Kelembagaan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumedang Hoerul dengan harapan dalam kegiatan ini Tim dapat memberikan arahan dalam pembangunan di desa menuju desa mandiri lebih cepat terwujud.

Baca Juga  Tekan Perkembangan Covid-19, Puskesmas Conggeang Gelar Tes Swab

Dan juga diharapkan skpd terkait dapat bersama sama melakukan pembinaan, melalui kegiatan-kegiatan mamprang ngajugjug desa numpak motor. (Iwan)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Empat Pejabat Polres Sumedang Diserahterimakan

Pilihan Redaksi

Oktober, 93 Desa di Kabupaten Sumedang Gelar Pilkades Serentak

Pilihan Redaksi

Camat Wakili Bupati Sumedang Lantik Penjabat Kades
Dodoy Cardaya akhirnya secara resmi dilantik sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Sumedang. Dia dilantik menggantikan posisi almarhum Haidar Utsman, sebagai Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Luar pada Bawaslu Kabupaten Sumedang. Pelantikan Pengganti Antarwaktu (PAW) dilakukan secara virtual di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Sisihkan Dua Lainnya, Dodoy Resmi Dilantik Jadi Anggota Bawaslu Sumedang

Pilihan Redaksi

Dukung Bank Sampah, Pemerintah Salurkan 30 Motor Sampah

BISNIS

Ega’s Cafe Pilihan Muda Mudi yang Suka Nongkrong
Petugas pemakaman menggunakan APD lengkap tengah menggali liang lahad untuk pasien terkonfirmasi positif covid-19 yang meninggal di RSUD Sumedang, Selasa 8 September 2020 dini hari.

Nasional

Pasien Positif Asal Paseh Langsung Dimakamkan

Pilihan Redaksi

Innalillahi, Balita Ini Jadi Korban Tanah Longsor