Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 4 Jan 2019 14:15 WIB ·

Repnas Ajak Pengusaha Muda Jabar Dukung Jokowi Ma’ruf Amin

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

IMG-20190104-WA0006:

JAKARTA — Sejumlah pengusaha muda tergabung dalam Relawan Pengusaha

Muda Nasional (Repnas) menyerukan pengusaha muda Jabar untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin.

Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahdalia menuturkan perlunya para pengusaha muda di Jawa Barat untuk memilih pemimpin yang berpengalaman guna mengembangkan iklim ekonomi dan bisnis yang produktif, mandiri dan berdaya saing tinggi.

“Ini (Repnas Jokowi-Ma’ruf Amin) adalah pilihan tepat pengusaha muda Jabar untuk memberikan dukungannya kepada Jokowi-Ma’ruf Amin ,” ujarnya, saat ditemui di Menara Bidakara Jakarta Selatan. Kamis (03/01/2019).

Baca Juga  Bekraf Indonesia Akan Gelar Workshop di Sumedang

Bahlil menekankan dalam menumbuhkan trend ekonomi dan bisnis yang signifikan sangat dibutuhkan program khusus. Dia menilai hal tersebut sangat sesuai dengan 9 Program Ekonomi yang ditawarkan oleh Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dia menambahkan tantangan dinamika bisnis global dari tahun ke tahun semakin kompleks. Bonus demografi dan Revolusi Industri 4.0 harus dipersiapkan secara matang, dengan mempercepat tumbuhnya wirausahawan melalui penyediaan berbagai fasilitas dan infrastruktur pendukung bagi anak muda Indonesia.

Baca Juga  Unik Seleksi Jabatan Tinggi Pratama di Sumedang, Tema Makalah Disampaikan 30 Menit Sebelum Acara

“Untuk menumbuhkan itu semuakan tidak mudah, dibutuhkan sosok pemimpin atau presiden yang paham potensi ekonomi anak muda Indonesia. Jokowi-Ma’ruf Amin adalah pilihan yang tepat,” pungkasnya. **

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 53 kali

Baca Lainnya

Buka Festival Kopi Sumedang, Wabup: Bidik Ekspor ke Mancanegara

26 Oktober 2021 - 17:39 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan berharap kopi Sumedang makin terkenal bahkan bisa ekspor ke Manca Negara. Hal itu dikatakan Erwan saat membuka Festival Sumedang ke-3 di Kawasan Induk Pusat Pemerintahan Setda Sumedang. Selasa, 26 Oktober 2021.

Sumedang Gelar Pilkades Ditengah Pandemi Covid-19, Wabup Sumedang: Terapkan Protokol Kesehatan Agar Tidak Terjadi Cluster Baru

25 Oktober 2021 - 14:13 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan mengingatkan berbagai pihak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak 2021, 27 Oktober 2021 saat Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Pemungutan Suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021 Tingkat Kabupaten Sumedang di Alun-Alun Sumedang. Senin, 25 Oktober 2021.

750 Personel Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Kabupaten Sumedang

25 Oktober 2021 - 14:01 WIB

Dari sebanyak 1.200 personel dari Polres Sumedang, 750 diantaranya bakal dikerahkan untuk pengamanan pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak (Pilkades serentak) di Kabupaten Sumedang pada 27 Oktober 2021.

Naik Singa Depok Desa Tarunajaya, Wabup Erwan Inginkan Kaulinan Barudak Jadi Event Olimpiade

21 Oktober 2021 - 17:40 WIB

Wakil Bupati Sumedang, H Erwan Setiawan saat menaiki singa depok dari Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja pada pagelaran Sadinten Ulin di Sagara Munjul yang menampilkan berbagai kaulinan barudak tempo dulu.

Kenalkan Kaulinan Barudak Tempo Dulu, Desa Sukamenak Gelar Sadinten Ulin di Sagara Munjul

21 Oktober 2021 - 17:12 WIB

Permainan Silat dari Desa Darmajaya, Kecamatan Darmaraja di tampilkan dalam pagelaran Sadinten Ulin di Sagara. Kamis, 21 Oktober 2021.

Manager Sepak Bola PON Jabar Bangga Timnya Lolos 6 Besar

3 Oktober 2021 - 22:14 WIB

Tim Jawa Barat lolos ke babak 6 besar Sepak bola Pon Papua setelah mengalahkan Maluku Utara dengan skor 3-1 di Stadion Mahacandra, Kota Jayapura, Minggu.
Trending di OLAHRAGA