Pilihan Redaksi, SUMEDANG

BPD Prabowo-Sandi Kabupaten Sumedang Bidik Kemenangan Telak

Penulis: Redaksi | Editor: Redaksi

SUMEDANG.ONLINE, HOTEL KENCANA — Badan Pemenangan Daerah (BPD) Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Kabupaten Sumedang menargetkan dapat meraih kemenangan telak di Kabupaten Sumedang.

“Hari ini di Kabupaten Sumedang khususnya, kita mengadakan nonton bareng. Nobar Antara berbagai pihak, terutama para pengusung 02 dari berbagai partai. Kita menargetkan di Kabupaten Sumedang kita dapat menang telak, minimal 75 persen kita kuasai di Kabupaten Sumedang untuk kemenangan Pak Prabowo-Sandi,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Sumedang, Heri Ukasah Sulaiman pada wartawan di sela acara Nobar Debat Capres Putaran 2 di Hotel Kencana Jaya Sumedang.

Keoptimisan BPN Prabowo-Sandi lantaran mereka terus mendapatkan hasil survey internal yang terus menunjukkan adanya peningkatan yang signifikan. “Kita masih unggul di Kabupaten Sumedang,” tambahnya.

Baca Juga  Camat Cibugel, gelar minggon keliling

Selain itu, adanya optimisme keunggulan pada Pemilu 2014 lalu dimana saat itu pasangan capres yang mereka usung mampu unggul di Kabupaten Sumedang dengan meraih 62 persen suara. “Mudah-mudahan untuk sekarang bisa mencapai 75 persen, hari ini memang belum mencapai 75 persen. Kita masih unggul (di) 61 persen. Oleh karena itu masih ada waktu, kita kejar lagi sampai basis-basis di TPS agar Prabowo-Sandi ini dapat memenangkan, sesuai dengan target yang ditargetkan oleh BPP,” tandasnya. (fitri)

Tinggalkan Balasan