Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Jumat, 17 Mei 2019 - 14:05 WIB

Operasi Ketupat 2019, Polres Sumedang Cek Kendaraan Operasional



SUMEDANG.ONLINE – Mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2019, Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo memastikan sarana dan prasarana yang akan digunakan oleh jajarannya dapat berfungsi dengan baik, sehingga tidak mengganggu layanan terhadap masyarakat.

“Intinya kendaraan-kendaraan ini nantinya digunakan untuk memberikan pelayanan pada masyarakat pada saat operasi ketupat lodaya 2019. Seperti diketahui, bahwa operasi ketupat lodaya ini, adalah operasi kemanusiaan, jadi kita harus siap,” tandas AKBP Hartoyo saat apel Pemeriksaan Kendaraan Inventaris Dinas Polri R4 dan R2 Polres Sumedang dan Polsek Jajaran, Jumat (17/5).

Baca Juga  Masjid Uswatun Hasanah Bakal Tampung Ribuan Jamaah

Satu persatu komponen atau sarana prasarana kendaraan tersebut dengan cermat dilakukan pengecekan. Meliputi kondisi engine, roda, lampu, rotator, rem, wifer termasuk tingkat kecerahan kaca film.

“Termasuk tadi saya cek juga bannya, jangan sampai nanti bannya banyak gundul. Kemudian musim hujan gini kan bahaya juga. Kita juga pastikan remnya dapat berfungsi dengan baik, rotator, srinenya berfungsi dengan baik. Microphonenya berfungsi dengan baik untuk memberikan imbauan pada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga  Program Perbaikan Rutilahu Jabar Jadi Stimulus Pemulihan Ekonomi

Dikatakan Kapolres, Operasi Ketupat Lodaya 2019 dimulai pada H-7 sampai dengan H+7 Lebaran atau 30 Mei sampai dengan 9 Juni 2019. (FITRI)

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Anggaran Seret, Pemasangan PJU di Sumedang Tak Memenuhi Target
Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil mendampingi kunjungan kerja Menteri PPPA sekaligus menyerahkan bantuan di Pos Pengungsian Cimanggung, Kab. Sumedang, Jumat (22/1/2021).

Pilihan Redaksi

Atalia Ridwan Kamil Dukung Rencana Pos Ramah Anak dan Perempuan di Cimanggung

Nasional

Terowongan PLTA Jatigede Mulai Digarap

Pilihan Redaksi

Satu Tahun Sumedang Simpati, Atang Ingatkan Ini

SUMEDANG

Bulu Tangkis Perseorangan, Putri Kalah di Babak Pertama

SUMEDANG

Gundukan Sampah Misterius Bikin Sareukseuk Sumedang

FEATURE & OPINI

Sosialisasi Sistem Informasi Pelatihan Berbasis Database Online (Sipedo) BLK Sumedang

SUMEDANG

Dinkes Akan Lakukan Sweeping