Polres Sumedang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jaga Kondusifitas Ramadan,
SUMEDANG.ONLINE — Polres Sumedang melakukan pemusanahan ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek di Makopolres Sumedang, Ahad, 5 Mei 2019.

Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo melalui Wakapolres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi menyebutkan pemusnahan ribuan botol miras beralkohol dalam Cipta Kondisi Jelang Ramadhan 1440 Hijriyah.

”Pemusnahan miras beralkohol ini merupakan hasil operasi cipta kondisi yang telah kami lakukan selama seminggu dan berhasil mengamankan sejumlah miras beralkohol sebanyak 1.998 botol, serta miras tuak sebanyak 145 liter,” ujar Wakapolres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi.

Baca Juga  SMK YPPS Luncurkan Buku Analekta Puisi Larena

Dikatakan dia, tujuan dari pemusnahan itu agar masyarakat Sumedang dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan akan lebih khidmat. “Dan untuk cipta kondisi bukan saja di wilayah kita saja, bahkan kami pun sudah memerintahkan kepada semua jajaran yang ada di Polsek-polsek yang ada di Sumedang,” imbuhnya.

Baca Juga  Yu bantu, Dede Roun terkena tumor ganas di lehernya butuh penanganan segera

Pada kesempatan itu Sigit pun mengimbau masyarakat apabila ada informasi terkait penjualan miras yang tidak resmi untuk segera di laporkan tidak hanya saat Ramadan, namun di luar Ramadan pun.

“Aapabila ada informasi terkait penjualan miras yang tidak resmi, akan kami tindak dan tidak ada kompromi lagi. Karena kalau ini dibiarkan akan bisa meracuni terhadap anak-anak sekolah sebagai penerus bangsa ini. Diharapkan kedepannya, masyarakat Sumedang akan lebih baik, dan anak-anak kita akan lebih maju, dan lebih hebat, dengan tidak diracuni miras beralkohol,” tandasnya. (suhaya)

Baca Juga  Terpilih Jadi Kades Nyalindung, Budi: Kemenangan Ini Ujian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK