Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:03 WIB

Hujan Malam Minggu, TPT Masjid Cipeuteuy Ambruk



SUMEDANG.ONLINE – Imbas hujan dengan intensitas tingga pada Sabtu, 18 Januari 2020 malam menyebabkan benteng tembok penahan tanah (TPT) di dekat Masjid Jami As Siroj Abu Bakar As Shiddiq, di Dusun Cipeuteuy RT 01/05 Desa Cisitu, Kecamata Cisitu, mengalami longsor.

Material longsoran itu pun sempat menutup sebagian bahu jalan yang menyebabkan kendaraan roda empat tidak bisa melintas.

Baca Juga  Imbau Tak Berkumpul, Pendekatan Polres Sumedang Dilakukan Secara Humanis

”Kejadiannya malam tadi. Ambruknya benteng tersebut mengenai sebagian jalan, namun masih bisa dilalui oleh kendraan roda dua sedangkan roda empat tidak bisa,” ujar Iptu Sukardi selaku Kapolsek Cisitu Resort Sumedang saat dihubungi, Minggu, 19 Januari 2020.

Dikatakan dia, Minggu, 19 Januari 2020, warga dibantu aparat kepolisian melakukan kerja bhakti membereskan material tersebut. Hingga berita diturunkan, aparat kepolisian dan warga masih menunggu bantuan alat berat untuk mempercepat proses pengerjaan pemberesan material tersebut. Karena sebut dia, jika dilakukan dengan cara manual berisiko. ***FITRI***

Baca Juga  Roda dua tak bisa melintas, jalan Haurpakpak putus total
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Penyerahan cinderamata mata kepada purnabhakti di Lingkungan Kantor Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Sumedang. Selasa 30 Juni 2020.

Pilihan Redaksi

Potong Tumpeng di Dinas Perikanan dan Peternakan Sumedang Warnai Purnabhakti Ade Guntara
DUA pohon tumbang menimpa dua rumah warga dan makam Keluarga Besar Almarhum Umar Wirahadikusumah (Mantan Wakil Presiden RI) sekira pukul 17.00 WIB, di Dusun Pasir Muncang, RT 04, RW 06, Desa Situmekar, Kecamatan Cisitu. Jumat, 17 April 2020.

SUMEDANG

Dua Rumah Warga dan Makam Keluarga Mantan Wapres RI Tertimpa Pohon Tumbang

SUMEDANG

Kades Kampanye, Terancam Kena Sanksi

PENDIDIKAN

Atap SMPN 1 Surian Akan Roboh, Bupati Sumedang: Insyaalloh Tahun Depan akan Diperbaiki
Rendi, 16 tahun, warga Desa Sukamenak, Kecamatan Darmaraja, Kabupaten Sumedang ditemukan wafat di Jatigede dalam posisi tubuh mengambang di Perairan Cibatok, Desa Sukamenak. Jumat, 15 Mei 2020 sekira pukul 08.30 WIB.

Pilihan Redaksi

Rendi Sempat Dilaporkan Hilang, Ditemukan Wafat di Jatigede Sumedang

Pilihan Redaksi

Akur: Pemerintah harus hadir saat rakyat membutuhkan

Pilihan Redaksi

Kapolres Sumedang Pimpin Distribusi Air bersih

SUMEDANG

Bhayangkari Fasilitasi Warga Sumedang, Cetak Akta Kelahiran