Tiga Rumah di Nagrong Ludes Terbakar

SUMEDANG.ONLINE – DARMARAJA (01/02/2020) – Tiga buah rumah di Dusun Nagrong RT 04 RW 04 Desa Cieunteung, Kecamatan Darmaraja, Sumedang, ludes terbakar sekira pukul 09.30, Sabtu, 1 Februari 2020. Tidak ada korban jiwa meninggal dalam musibah itu, kerugian materiil ditaksir mencapai Rp 200 juta.

Baca Juga  Gunakan Becak Ratusan Simpatisan Antarkan ZA-Akur

Informasi diperoleh reporter SUMEDANG ONLINE, Dede Kurniawan di lapangan menyebutkan, ketiga rumah itu yakni milik Suhaya, 35 Tahun, Karim, 50 tahun dan Engkus, 51 tahun.

Dugaan sementara sumber api berasal dari arus pendek listrik di rumah Suhaya, karena pada saat kejadian rumah tersebut tengah ditinggal pemiliknya.

Baca Juga  Pebulu Tangkis Ganda Putri Apriyani/Fadia Sumbang Emas untuk Indonesia di SEA Games 2021 Vietnam

“Karena pada saat kejadian si pemilik rumah meninggalkan rumahnya untuk pergi ke pasar. Api cepat merembet ke rumah yang dekat dengan rumah terbakar pertama. Dan dalam waktu singkat telah membakar sebanyak tiga rumah,” ujar Dede dalam laporannya ke redaksi.

Baca Juga  Tetap Buka, Pengunjung Poli Rawat Jalan RSUD Sumedang Harus Lintasi Tenda Antiseptik

Warga, Satuan Polisi Pamong Praja, Polisi dan TNI sulit melakukan pemadaman karena lokasi yang sulit dijangkau hingga mereka pun menggunakan alat seadanya. ** DEDE KURNIAWAN / FITRI **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK