Menu

Mode Gelap

Pilihan Redaksi · 26 Agu 2018 14:01 WIB ·

Doamu Dukung Hayati KDI

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

IMG-20180826-WA0009:

SUMEDANG ONLINE – H. Dony Ahmad Munir (Doamu), menyampaikan dukungan penuh kepada Kontestan KDI asal Sumedang, Hayati, yang akan manggung lagi Senin malam (27/8/2018). Kepada warga Sumedang, diharapkan bisa mendukung dengan SMS. Demikian disampaikan Doamu saat menerima Kunjungan Orangtua dan Manager Hayati, di dampingi oleh Humas Doamu Esa, Rauf Nuryama.

“Saya Dony Ahmad Munir, Bupati Sumedang terpilih, mendukung penuh salah seorang putri Sumedang dalam kontes Dangdut Indonesia di MNCTV. Hayati, sudah turut mempromosikan Sumedang dalam kancah Nasional. Ini, sebuah prestasi yang membanggakan”, demikian Dony menyampaikan kepada media melalui tim humasnya.

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di MNCTV, saat ini sudah masuk 12 Besar. Salah satu kontestannya adalah Hayati, warga Sumedang Alumni SMA Negeri 1 Sumedang 2018. Secara kemampuan, hayati sering mendapat pujian dari Juri. Bahkan dari 54 Kontestan, ada 2 orang yang mewakili Jawa Barat, salah satunya Hayati dari Sumedang. Sayangnya, penilaian saat ini bukan hanya dari juri tetapi dari pooling sms dan like IG.

Baca Juga  Simpatisan Doamu Esa Bersiap Menuju Lapang Desa Gudang

Beberapa kali, Hayati sangat minim dukungan SMS nya, sehingga kami mohon bantuan kepada warga Sumedang, khususnya, Jawa Barat Umumnya, agar Kirim SMS ke Hayati. Demikian disampaikan Asep Anang Supriatna, Manager Hayati di dampingi Entis, ayah Hayati saat bertemu dengan Bupati Dony.

Menanggapi hal tersebut H. Nana Mulyana, Direktur Gerakan Wirausaha Muda (Garuda) Sumedang, yang ditemui di Kampung Karuhun, menyampaikan dukungan yang sama. “Melalui media yang ada, kami akan membantu mengkampanyekan Hayati agar mendapat dukungan dari masyarakat luas. Ini, kebanggaan masyarakat muda kita. Hayati adalah jiwa kreatif yg harus di pupuk, dan menjadi motivator untuk anak muda milenial lainnya” Demikian disampaikan Nana, yang juga menyatakan kesiapannya untuk langsung memberikan support dengan menonton langsung di Studio MNCTV.

Baca Juga  Gerbang KDI Episode 8, Master Igun Akan Isi Rambut Hayati dengan Oncom. Nah loh …

Ketika ditanya mengenai caranya mendukung hayati, Asep Anang menjelaskan, “sangat mudah. Cukup sms dengan ketik KDI (spasi) HAYATI kirim ke 95151 atau like IG @officialmnctv pilih foto hayati dan klik like” jelasnya. (Iwan)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Bupati dan Ketum Pusat Hadiri Pelantikan Koordinator Hamida Kabupaten Sumedang

29 November 2021 - 22:05 WIB

Acara pelantikan koordinator Himpunan Alumni Miftahul Huda ( HAMIDA ) Kabupaten Sumedang masa khidmat 2021 - 2026 dilaksanakan di Gedung Negara. Sabtu 27 November 2021.

Puncak Hari Jadi, Korpri Sumedang Gelar Donor Darah

29 November 2021 - 21:52 WIB

Ketua Panitia Hari Ulang Tahun ke-50 Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tingkat Kabupaten Sumedang, Dadang Sulaeman

Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany Kini Jadi Komandan Batalyon Infantri Yonif Raider 301/PKS

26 November 2021 - 13:14 WIB

Jabatan Komandan Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kian Santang resmi diserahterimakan dari Letkol Inf Wahyu Alfian Arisandi ke Letkol Inf Mohammad Syaifuddin Fanany. Upacara serah terima jabatan dipimpin KASBRIG 15 Kujang/II Kodam III/Siliwangi Letkol Inf Imam Wicaksana di Lapangan Yonif Raider 301 Prabu Kian Santang Sumedang Jawa Barat. Selasa, 24 November 2021.

Imbas Pandemi Covid-19 Angka Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Sumedang Naik Jadi 10,26 Persen

26 November 2021 - 13:04 WIB

Mety Supriyati selaku Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial pada Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Sumedang menyebutkan akibat pandemi Covid-19, angka kemiskinan di Kabupaten Sumedang meningkat dari 9,05 persen menjadi 10,26 persen.

Sambil Menangis Yana ‘Cadas Pangeran’ Sampaikan Permohonan Maaf pada Masyarakat

22 November 2021 - 12:15 WIB

Yana Supriatna, saat menyampaikan permohonan maaf di Mapolres Sumedang. Senin, 22 November 2021.

Heboh Kebohongan Yana Cadas Pangeran, Kini Dia Terancam Tiga Tahun Bui

22 November 2021 - 11:59 WIB

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago
Trending di SUMEDANG