Suparya, Wafat Setelah Tersengat Listrik 20 KV

SUMEDANG.ONLINE, PASEH (17/3/2020) – Suparya warga Desa Citepok, Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang wafat setelah tersengat listrik tegangan tinggi. Pada saat kejadian korban tengah mencor tihang penyimpanan air (torn), sekira pukul 08.00, Selasa, 17 Maret 2020.

Kapolres Sumedang, AKBP Dwi Indra Laksamana melalui Kasubbag Humas AKP Dedi Juhana membenarkan adanya peristiwa itu. Dikatakan dia, pada saat itu korban tengah mengerjakan pengecoran torn bersama dua orang lainnya.

Baca Juga  Akan Bongkar Toko Onderdil, Remaja Ini Dicokok Warga

“Kemudian korban memadatkan coran dengan menusuk-nusuk besi ke dalam bidang coran dengan ukuran diameter besi 8 mm panjang 5 meter. Pada saat korban sedang memadatkan coran besi kemudian besi yang dipegang oleh korban diduga mengenai kabel listrik bertegangan 20 KVolt yang berada tepat di atas korban,” ujar Dedi dalam siaran persnya.

Baca Juga  8 ribu liter air bersih diberikan ke warga Ambit

Lebih lanjut dia menyebutkan, pada saat itu jarak antara korban dengan kabel listrik kurang lebih empat meter. Sehingga korban Langsung tersengat listrik tegangan tinggi. Korban kemudian terjatuh di lokasi pengerjaan, dan sempat dibawa ke klinik medika Paseh dari klinik dirujuk untuk dibawa Ke RSUD Kabupaten Sumedang menggunakan kendaraan dinas Patroli Polsek Paseh.

Baca Juga  MAP Terkonfirmasi Positif Covid-19 Sempat Lakukan Perjalanan ke Sejumlah Daerah

“Menurut keterangan dokter RSUD Sumedang korban dinyatakan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban menganggap kejadian tersebut musibah,d an dikuatkan dengan surat peryataan,” jelas dia. *FITRI*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK