Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 12 Maret 2020 - 23:42 WIB

Terlibat Penganiayaan, Daus Ditangkap Polres Sumedang

Pada Kamis (12/3/2020) anggota Sat Reskrim Polres Sumedang berhasil menangkap dua orang pelaku lainnya di wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Mereka adalah AF alias Daus (21) dan PN (23). Keduanya ditangkap tanpa perlawanan karena sudah mengetahui bahwa aksi mereka terekam kamera video dan menjadi viral di kalangan netizen sehingga muncul kekhawatiran dan ketakutan akan aksi balasan.

WHATSAPP IMAGE 2020-03-12 AT 23.25.14: Pada Kamis (12/3/2020) anggota Sat Reskrim Polres Sumedang berhasil menangkap dua orang pelaku lainnya di wilayah Kecamatan Tanjungkerta, Mereka adalah AF alias Daus (21) dan PN (23). Keduanya ditangkap tanpa perlawanan karena sudah mengetahui bahwa aksi mereka terekam kamera video dan menjadi viral di kalangan netizen sehingga muncul kekhawatiran dan ketakutan akan aksi balasan.


SUMEDANG.ONLINE, MAPOLRES (12/3/2020)  Acep Firman (AF) alias Daus dan Pupung Nuryanto (PN), keduanya warga Desa Sukamantri, Kecamatan Tanjungkerta. Tak berkutik setelah polisi menakap mereka dalam kasus penganiyaan di Jalan Angkrek Sumedang, Kamis, 12 Maret 2020.

Pada polisi Daus dan PN mengakui telah menganiaya korban, Cepi karena pelaku lain meneriaki koban dengan sebutan maling. Sehingga keduanya langsung bereaksi ikut menghajar korban tanpa ampun.

“Aksi penganiayaan di Sumedang yang sempat viral dua hari yang lalu. Sangat menyedot perhatian netizen dan warga Sumedang. Polres Sumedang melalui Satuan Reserse Kriminal berhasil menangkap tiga orang pelaku yang terekam dalam video tersebut, ketiganya kini telah ditahan dan dilakukan pengembangan kasus tersebut,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana S.I.K., M.Si melalui Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana dalam siaran persnya.

Baca Juga  Rumah Ujang Terbakar, Puluhan Ternak Hangus

Dikatakan dia, setelah menginterogasi para tersangka itu. Diketahui pelaku berjumlah lima orang. Berbekal informasi tersebut, Sat Reskrim Polres Sumedang melakukan pencarian terhadap dua orang lainnya yang di dalam video yang melakukan tendangan dan sempat menggilas kaki korban dengan sepeda motor.

“Pada hari ini, anggota Sat Reskrim Polres Sumedang berhasil menangkap dua orang pelaku lainnya di wilayah Kecamatan Tanjungkerta. Mereka adalah AF alias Daus dan PN. Keduanya ditangkap tanpa perlawanan karena sudah mengetahui bahwa aksi mereka terekam kamera video dan menjadi viral di kalangan netizen sehingga muncul kekhawatiran dan ketakutan akan aksi balasan,” jelasnya.

Baca Juga  Warga Cipanas Inginkan Objek Wisata Lahuta Mulung Layung Mendunia

Dari kedua pelaku, diamankan sejumlah barang bukti seperti baju yang dikenakan pelaku saat melakukan aksinya dan satu buah sepeda motor merek Honda Sonic warna hitam. “Mereka saat ini sudah ditahan,” pungkasnya. *FITRI*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

BPMPD KBPP Bina RT dan RW

Pilihan Redaksi

Gegara Skripsi Mahasiswa Ini Nekat Gandir

Pilihan Redaksi

Usai Jadi Komisioner KPU Sumedang, Berlabuh ke Partai?

Pilihan Redaksi

Pandemik Corona, Warga Minta Anggota Legislatif Bagikan Masker

OLAHRAGA

Iwan dan Dian Sabet Sekda Cup 2016

Pilihan Redaksi

Zaenal Alimin Kenang Pernah Menjabat Dua Kali Plt
Ece Mulyadi selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum pada SMP Negeri 5 Sumedang

PENDIDIKAN

PPDB SMPN 5 Sumedang: Jumlah Rombel Tetap, Kelebihan Siswa Disalurkan ke Sekolah Lain

Pilihan Redaksi

Doamu Dukung Hayati KDI