Home / Pilihan Redaksi / SUMEDANG

Kamis, 23 April 2020 - 11:12 WIB

Kuota Terbatas, Meski Tak Mampu RT RW Legowo Tak Terima Bantuan

Pemerintah Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan melakukan penyemprotan secara serentak di enam RW, Selasa, 31 Maret 2020. Dikatakan Kepala Desa Margalaksana, Andre Y. Mochtar, penyemprotan kali ini merupakan kali kedua mereka laksanakan.

PEMERINTAH DESA MARGALAKSANA, KECAMATAN SUMEDANG SELATAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN SECARA SERENTAK DI ENAM RW, SELASA, 31 MARET 2020. DIKATAKAN KEPALA DESA MARGALAKSANA, ANDRE Y. MOCHTAR, PENYEMPROTAN KALI INI MERUPAKAN KALI KEDUA MEREKA LAKSANAKAN. PEMERINTAH DESA MARGALAKSANA, KECAMATAN SUMEDANG SELATAN MELAKUKAN PENYEMPROTAN SECARA SERENTAK DI ENAM RW, SELASA, 31 MARET 2020. DIKATAKAN KEPALA DESA MARGALAKSANA, ANDRE Y. MOCHTAR, PENYEMPROTAN KALI INI MERUPAKAN KALI KEDUA MEREKA LAKSANAKAN.: Pemerintah Desa Margalaksana, Kecamatan Sumedang Selatan melakukan penyemprotan secara serentak di enam RW, Selasa, 31 Maret 2020. Dikatakan Kepala Desa Margalaksana, Andre Y. Mochtar, penyemprotan kali ini merupakan kali kedua mereka laksanakan.


SUMEDANG.ONLINE – kepala Desa Margalaksana, Andre Y. Mochtar, mengatakan setelah dirinya melakukan rapat koordinasi dengan RT RW semua sepakat untuk tidak menerima bantuan dan mereka lebih mementingkan masyarakat yang belum menerima.

Hal itu seiring dengan jatah bantuan yang minim diperoleh desa Margalaksana dibanding dengan usulan yang mereka ajukan. Kuota dari Kemensos sebanyak 37 penerima, 7 nama diantaranya telah meninggal. Kuota dari Kabupaten 85 penerima, sementara ajuan Desa Margalaksana sebanyak 529.

Baca Juga  IPNU Sumedang Gelar Pelatihan Administrasi Organisasi

“Kami baru saja rapat koordinasi dengan seluruh RT dan RW, dan semua sepakat untuk RT dan RW tidak menerima bantuan. Sebenarnya di kami juga, banyak RT dan RW yang tidak mampu, tapi mereka justru lebih mementingkan warganya,” jelas Andre. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  Supenti: Harusnya Kompensasi Listrik Merata
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Sumedang, H. Nuryadin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin 28 September 2020.

SUMEDANG

Anggaran Pilkades Ditambah Rp 2 M Lebih, Total TPS Jadi 494
Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robyanto dan jajarannya menggelar konferensi pers, Rabu 25 Agustus 2021 kemarin.

Pilihan Redaksi

Satuan Reskrim Polres Sumedang Ciduk Pengedar Upal yang Beraksi di Cibugel

Pilihan Redaksi

Dewan Sebut Banyak Galian C di Sumedang Izinnya Bodong

Pilihan Redaksi

Dihadapan BMI Sumedang, IP yakinkan Menang di Pilkada 2018

Nasional

Polisi geledah rumah terduga bom panci

Advertorial

Ini Daftar Calon Tetap (DCT) Dapil Sumedang 1

Pilihan Redaksi

Jalan Cireki Amblas, Truk Beras Terguling

Pilihan Redaksi

Selamat Jalan Tokoh Pembaharuan Kelurahan Talun, Kang Budi Permana