Home / SUMEDANG

Kamis, 16 April 2020 - 16:00 WIB

PT. Sagara Purnama Sumbang Bantuan APD ke Polres Sumedang

PT. Sagara Purnama dan Marwah Skin Clinic memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD), cairan desinfektan dan alat penyemprotannya, masker, sarung tangan, dan hand sanitizer.

PT. SAGARA PURNAMA DAN MARWAH SKIN CLINIC MEMBERIKAN DONASI BERUPA ALAT PELINDUNG DIRI (APD), CAIRAN DESINFEKTAN DAN ALAT PENYEMPROTANNYA, MASKER, SARUNG TANGAN, DAN HAND SANITIZER.: PT. Sagara Purnama dan Marwah Skin Clinic memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD), cairan desinfektan dan alat penyemprotannya, masker, sarung tangan, dan hand sanitizer.


SUMEDANG.ONLINE – PT. Sagara Purnama dan Marwah Skin Clinic memberikan donasi berupa alat pelindung diri (APD), cairan desinfektan dan alat penyemprotannya, masker, sarung tangan, dan hand sanitizer. Donasi secara simbolis disampaikan Direktur PT. Sagara Purnama, Iwa Wahyudin, diterima Wakapolres Sumedang Kompol Galih Ramdani, S.I.K. di Mapolres Sumedang, Kamis, 16 April 2020.

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar HUT ke-72 Bhayangkara di Yonif 301/PKS

“Donasi ini sebagai bentuk dukungan PT. Sagara Purnama dan Marwah Skin Clinic kepada jajaran Polres Sumedang yang menjadi ujung tombak dilapangan dan berhadapan langsung dengam masyarakat dalam penanganan Covid-19,” ungkap Iwa.

Baca Juga  Innalillahi, seorang pekerja Cluster99 Tomo ditemukan tewas

Sementara Wakapolres Kompol Galih Ramdani, S.I.K., memberikan apresiasi dan menyambut baik serta berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya dalam posisi sekarang akan sangat bermanfaat untuk jajaran polres Sumedang yang saat ini sedang berjuang membantu penanganan covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Prajurit Yonif Raider 301/PKS bersama warga Desa Licin Kecamatan Cimalaka foto bersama disela merenovasi rumah warga yang tidak layak huni, Selasa 15 Desember 2020.

SUMEDANG

Gotong Royong dengan Warga Desa Licin, Yonif Raider 301/PKS Renovasi RTLH
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkompimcam) Ujungjaya diminta untuk mencegah pedagang pasar Kemisan untuk beraktifitas. Hal itu terungkap saat Unsur Forkompimcam menerima Pengurus IKWAPA Pasar dan Kades Ujungjaya. Rabu, 22 April 2020.

SUMEDANG

#PSBBBandungRaya Pasar Kemisan Ditutup Sementara
DUA petugas dari PKM Kecamatan Darmaraja Kabupaten Sumedang usai melakukan penyemprotan di Balai Desa Sukamenak. Jumat, 17 April 2020.

Pilihan Redaksi

#LawanCorona Balai Desa Sukamenak Sumedang Tak Luput Disemprot Disinfekatan

Pilihan Redaksi

Lagi, Dua Mayat Ditemukan di Jatigede Sulit Diidentifikasi

Pilihan Redaksi

Wabup Sumedang: Jadikan Perbedaan Sebagai Rahmat
Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, Herman Suryatman

Pilihan Redaksi

Sekda Sumedang Pastikan Stock Oksigen di Puskesmas dengan Perawatan Aman

Pilihan Redaksi

BNNK Sumedang Berhasil Bekuk Pengedar Sabu

Pilihan Redaksi

Tiga Bakal Cabup Sumedang Ini Tercatat di History LHKPN, Siapakah Mereka?