Menu

Mode Gelap

SUMEDANG · 24 Apr 2020 22:47 WIB ·

Yonif-R 301/PKS Sumedang Bagikan Sembako

REPORTER: ADMIN | EDITOR: ADMIN

Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, membagikan sembako ke warga di sekitar Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 24 April 2020.

BATALYON INFANTRI RAIDER 301/PKS SUMEDANG, MEMBAGIKAN SEMBAKO KE WARGA DI SEKITAR DESA CITIMUN, NALUK, TRUNAMANGGALA DAN DESA NYALINDUNG, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. JUMAT, 24 APRIL 2020. BATALYON INFANTRI RAIDER 301/PKS SUMEDANG, MEMBAGIKAN SEMBAKO KE WARGA DI SEKITAR DESA CITIMUN, NALUK, TRUNAMANGGALA DAN DESA NYALINDUNG, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. JUMAT, 24 APRIL 2020.: Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, membagikan sembako ke warga di sekitar Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 24 April 2020.

SUMEDANG.ONLINE – Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, membagikan sembako ke warga di sekitar Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 24 April 2020.

Danyonif R-301/PKS Sumedang, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol, yang memimpin langsung giat itu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian pihaknya dan rasa empati yang tinggi terhadap kondisi perkembangan saat ini.

Lanjut dia, TNI sebagai garda terdepan turut serta mengantisipasi pengaman ekonomi rakyat di dalam membantu meringankan beban dampak pemberlakuan Pembatasan Sosila Berskala Besar (PSBB) saat ini, guna mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Baca Juga  Janin Bayi Perempuan Ditemukan Tewas di Pos Ronda

“Kami beserta jajaran dan Prajurit Yonif R-301/PKS Sumedang, peduli dan hadir ditengah- tengah masyarakat. Terjun langsung memberikan sembako ke rumah-rumah sekitaran desa binaan,” ujar Danyonif R-301/PKS Sumedang, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol.

Dia pun berharap, dengan adanya giat berbagi sembako bisa bermanfaat, untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhn kali ini. Danyonif berpesan, agar kita semua tidak panik dan selalu berdoa agar wabah Coronavirus isegera berlalu dari NKRI tercinta.

Baca Juga  Ada di Tanah Kas Desa Rumah Mak Anah Tak Tersentuh Rutilahu

Sisi lain, menurut pemantauan, terlihat para Kades beserta perangkat Desa yang turut serta membantu jalannya giat kali ini, di sambut antusias oleh warga yang mendapatkan bantuan sembako di wilayah tersebut. *IWAN RAHMAT*

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Truk Hilang Kendali Seruduk Kendaraan Lain di Kawasan Cimanggung

24 Januari 2022 - 22:43 WIB

Tabrakan beruntun terjadi di jalur Bandung-Garut tepatnya di kawasan Kecamatan Cimangung, Kabupaten Sumedang Jawa barat, sekira pukul 19.30. Senin, 24 Januari 2021.

Besok, Tol Cisumdawu Seksi 1 Mulai Dibuka

24 Januari 2022 - 22:32 WIB

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan) Seksi 1 ruas Cileunyi-Pamulihan, Senin (24/1/022).

Satu Keluarga Tertimbun Longsor, Seorang Meninggal Dunia

22 Januari 2022 - 18:44 WIB

Satu keluarga tertimbun tanah saat longsor terjadi di Dusun Cukanggaleuh, Desa Cisurat, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Sabtu, 22 Januari 2022.

Diduga Rem Blong, Truk Angkut Pasir Seruduk Bangunan SDN Cibeureum 4

20 Januari 2022 - 17:29 WIB

Sebuah Truk Angkut Pasir diduga rem blong sehingga harus menimpa ke sebuah ruangan Sekolah Dasar Negeri Cibeureum 4 Desa Cibeureum kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Resmikan Rumah Aman Simpati Adhyaksa di Kabupaten Sumedang

19 Januari 2022 - 21:40 WIB

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima Kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Peresmian "Rumah Aman Simpati Adhyaksa" di UPTD Balai Pelatihan Kerja Disnakertrans Kabupaten Sumedang. Rabu, 19 Januari 2022.

Bupati Sumedang Minta Pengurus Baru dapat Memajukan IWAPI

19 Januari 2022 - 21:31 WIB

Pelantikan Ketua dan Dewan Pengurus Cabang IKatan Wanita Pengusaha Indonesia Kabupaten Sumedang Periode 2021-2026 dihadiri sekaligus memberikan sambutan dan pengarahan oleh Bupati Sumedang. Bertempat, di Gedung Negara Sumedang.
Trending di SUMEDANG