Home / SUMEDANG

Jumat, 24 April 2020 - 22:47 WIB

Yonif-R 301/PKS Sumedang Bagikan Sembako

Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, membagikan sembako ke warga di sekitar Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 24 April 2020.

BATALYON INFANTRI RAIDER 301/PKS SUMEDANG, MEMBAGIKAN SEMBAKO KE WARGA DI SEKITAR DESA CITIMUN, NALUK, TRUNAMANGGALA DAN DESA NYALINDUNG, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. JUMAT, 24 APRIL 2020. BATALYON INFANTRI RAIDER 301/PKS SUMEDANG, MEMBAGIKAN SEMBAKO KE WARGA DI SEKITAR DESA CITIMUN, NALUK, TRUNAMANGGALA DAN DESA NYALINDUNG, KECAMATAN CIMALAKA, KABUPATEN SUMEDANG. JUMAT, 24 APRIL 2020.: Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, membagikan sembako ke warga di sekitar Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 24 April 2020.


SUMEDANG.ONLINE – Batalyon Infantri Raider 301/PKS Sumedang, membagikan sembako ke warga di sekitar Desa Citimun, Naluk, Trunamanggala dan Desa Nyalindung, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang. Jumat, 24 April 2020.

Danyonif R-301/PKS Sumedang, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol, yang memimpin langsung giat itu mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari bentuk kepedulian pihaknya dan rasa empati yang tinggi terhadap kondisi perkembangan saat ini.

Lanjut dia, TNI sebagai garda terdepan turut serta mengantisipasi pengaman ekonomi rakyat di dalam membantu meringankan beban dampak pemberlakuan Pembatasan Sosila Berskala Besar (PSBB) saat ini, guna mendukung sepenuhnya program Pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid- 19.

Baca Juga  Ada di Tanah Kas Desa Rumah Mak Anah Tak Tersentuh Rutilahu

“Kami beserta jajaran dan Prajurit Yonif R-301/PKS Sumedang, peduli dan hadir ditengah- tengah masyarakat. Terjun langsung memberikan sembako ke rumah-rumah sekitaran desa binaan,” ujar Danyonif R-301/PKS Sumedang, Mayor Inf Wahyu Alfiyan Arisandi S.Ip., M.Ipol.

Baca Juga  Api PON akan Lintasi Sumedang

Dia pun berharap, dengan adanya giat berbagi sembako bisa bermanfaat, untuk saling berbagi di bulan suci Ramadhn kali ini. Danyonif berpesan, agar kita semua tidak panik dan selalu berdoa agar wabah Coronavirus isegera berlalu dari NKRI tercinta.

Sisi lain, menurut pemantauan, terlihat para Kades beserta perangkat Desa yang turut serta membantu jalannya giat kali ini, di sambut antusias oleh warga yang mendapatkan bantuan sembako di wilayah tersebut. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

Hanya Sekedar Disurvey, Pondasi Jembatan Cibodas Longsor

SUMEDANG

Akan Dibentuk Forum Komunikasi Penyelesaian Masalah Geothermal
Sekjen Kemendes PDTT Taufik Madjid setelah meriview Command Center Sumedang, Jumat 4 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Ka BPI Apresiasi Command Center yang Dimiliki Sumedang

Pilihan Redaksi

Perhatikan Nasib Honorer K2, Bupati Sumedang Ngaku Sudah Berkirim Surat ke Menpan RB
Sawah terendam banjir.

Pilihan Redaksi

Habis ditandur, sawah di Dusun Simpay Wargi terkena banjir

Pilihan Redaksi

Duh, Tugas Berat, Jaminan Keselamatan Petugas Damkar Sumedang Belum Ada

Pilihan Redaksi

Peringati Hari Ibu, Wabup: Unggul dan Berdaya Saing

SUMEDANG

Pilih Calon Bupati Nu Bisa Merjoangkeun Waraga Pasar