Home / SUMEDANG

Senin, 11 Mei 2020 - 00:53 WIB

Desa Nyalindung Sumedang Bagikan Gasibu Merata di Empat Dusun

Kepala Desa Nyalindung Budi Yanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Nyalidung Radiyani bersama tim Gasibu Desa Nyalindung memberikan bantuan ke-45 penerima Gasibu di wilayahnya. Ahad, 10 Mei 2020.

KEPALA DESA NYALINDUNG BUDI YANTO DAN KETUA TIM PENGGERAK PKK DESA NYALIDUNG RADIYANI BERSAMA TIM GASIBU DESA NYALINDUNG MEMBERIKAN BANTUAN KE-45 PENERIMA GASIBU DI WILAYAHNYA. AHAD, 10 MEI 2020. DESA NYALINDUNG SUMEDANG BAGIKAN GASIBU MERATA DI EMPAT DUSUN: Kepala Desa Nyalindung Budi Yanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Nyalidung Radiyani bersama tim Gasibu Desa Nyalindung memberikan bantuan ke-45 penerima Gasibu di wilayahnya. Ahad, 10 Mei 2020.


CIMALAKA – Kepala Desa Nyalindung Budi Yanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Nyalidung Radiyani bersama tim Gasibu Desa Nyalindung memberikan bantuan ke-45 penerima Gasibu di wilayahnya. Ahad, 10 Mei 2020.

Dikatakan Radiyani, pelaksanaan Gasibu kali ini merupakan tahap kedua dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan mulai 6-19 Mei 2020.

Baca Juga  Politisi PKS, Kecam Pembantaian di Mesir

“Yang mana pada hari ini kami membuat 45 bungkus untuk dibagikan kepada berhak menerima, yaitu terkena dampak Covid 19,” jelas dia.

Ada pun sasaran penerima bantuan tersebut, merupakan mereka yang terdampak Covid-19 terutama dari kalangan jompo, disabilitas dan anak yatim piatu yang ada di 4 dusun di Desa Nyalindung.

Baca Juga  Jabar Kian Gemilang di Usia Ke-67

“Kami mengucapkan terima kasih pada pengurus PKK Desa Nyalindung yang selama ini sabar, ikhlas melaksanakan kegiatan ini karena memang sudah menjadi kewajiban kita bersama. Harapan saya mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu dan besar harapan saya pula bisa dengan sabar menerima cobaan ini dan sehat walafiat selamanya,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Personel gabungan melaksanakan Ops Yustisi di Jalan Cijelag-Cikamurang Kecamatan Ujungjaya Kabupaten Sumedang, Kamis 29 April 2021.

SUMEDANG

PPKM Ujungjaya, 10 Orang Kena Tilang dan Lima Orang Ditegur Lisan

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Bupati Sumedang Lepas 637 Jamaah Calon Haji

Pilihan Redaksi

Sudah Setahun Upah Proyek Tahura Gunung Kunci Tak Dibayar Rekanan Disbudparpora

Pilihan Redaksi

1.200 Peserta Meriahkan Fun Bike Hari Jadi ke-440 Sumedang
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bertindak tegas dan tidak pandang bulu. Mereka berhasil memberikan teguran sekaligus meminta untuk menghentikan kegiatan yang diduga melanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dengan mensetop kegiatan golf dan hotel di Bandung Giri Gahana (BGG) Golf and Resort. Senin, 27 April 2020.

Pilihan Redaksi

Bandel, Satpol PP Tegas BGG Diminta Setop Kegiatan Golf dan Hotel

Pilihan Redaksi

Ratusan Ormas di Sumedang Terdeteksi Tak Aktif

Pilihan Redaksi

Masker Kain Laris, Konveksi di Sumedang Rebutan Bahan Baku
Bupati Sumedang saat melakukan penyerahan bantuan kepada Forum Komunikasi Pariwisata di Gedung Negara Sumedang. Kamis, 12 Agustus 2021.

SUMEDANG

Pengusaha Harus Lakukan Persiapan, Jika Destinasi Wisata Kembali Dibuka