Desa Nyalindung Sumedang Bagikan Gasibu Merata di Empat Dusun

Kepala Desa Nyalindung Budi Yanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Nyalidung Radiyani bersama tim Gasibu Desa Nyalindung memberikan bantuan ke-45 penerima Gasibu di wilayahnya. Ahad, 10 Mei 2020.
Kepala Desa Nyalindung Budi Yanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Nyalidung Radiyani bersama tim Gasibu Desa Nyalindung memberikan bantuan ke-45 penerima Gasibu di wilayahnya. Ahad, 10 Mei 2020./SUMEDANGONLINE
Kepala Desa Nyalindung Budi Yanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Nyalidung Radiyani bersama tim Gasibu Desa Nyalindung memberikan bantuan ke-45 penerima Gasibu di wilayahnya. Ahad, 10 Mei 2020.

CIMALAKA – Kepala Desa Nyalindung Budi Yanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Nyalidung Radiyani bersama tim Gasibu Desa Nyalindung memberikan bantuan ke-45 penerima Gasibu di wilayahnya. Ahad, 10 Mei 2020.

Dikatakan Radiyani, pelaksanaan Gasibu kali ini merupakan tahap kedua dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan mulai 6-19 Mei 2020.

Baca Juga  Kuota non-DTKS Kabupaten Sumedang Berkurang, Wabup: Dialihkan Jadi Penerima Banprov

“Yang mana pada hari ini kami membuat 45 bungkus untuk dibagikan kepada berhak menerima, yaitu terkena dampak Covid 19,” jelas dia.

Ada pun sasaran penerima bantuan tersebut, merupakan mereka yang terdampak Covid-19 terutama dari kalangan jompo, disabilitas dan anak yatim piatu yang ada di 4 dusun di Desa Nyalindung.

Baca Juga  Peringati HANI, BNN Kabupaten Sumedang Deklarasi Anti Narkoba

“Kami mengucapkan terima kasih pada pengurus PKK Desa Nyalindung yang selama ini sabar, ikhlas melaksanakan kegiatan ini karena memang sudah menjadi kewajiban kita bersama. Harapan saya mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berlalu dan besar harapan saya pula bisa dengan sabar menerima cobaan ini dan sehat walafiat selamanya,” pungkas dia. *IWAN RAHMAT*

Baca Juga  5.000 KPM Mulai Terima Bansos dari Bantuan Pemkab Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ingin menerima update terbaru dari SUMEDANGONLINE OK TIDAK