Home / Pilihan Redaksi / Politik

Selasa, 9 Juni 2020 - 11:49 WIB

Sisihkan Dua Lainnya, Dodoy Resmi Dilantik Jadi Anggota Bawaslu Sumedang

Dodoy Cardaya akhirnya secara resmi dilantik sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Sumedang. Dia dilantik menggantikan posisi almarhum Haidar Utsman, sebagai Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Luar pada Bawaslu Kabupaten Sumedang. Pelantikan Pengganti Antarwaktu (PAW) dilakukan secara virtual di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

IWAN RAHMAT/SUMEDANG.ONLINE DILANTIK VIRTUAL: Dodoy Cardaya akhirnya secara resmi dilantik sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Sumedang. Dia dilantik menggantikan posisi almarhum Haidar Utsman, sebagai Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Luar pada Bawaslu Kabupaten Sumedang. Pelantikan Pengganti Antarwaktu (PAW) dilakukan secara virtual di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.


SUMEDANG — Dodoy Cardaya akhirnya secara resmi dilantik sebagai anggota Bawaslu Kabupaten Sumedang. Dia dilantik menggantikan posisi almarhum Haidar Utsman, sebagai Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Luar pada Bawaslu Kabupaten Sumedang. Pelantikan Pengganti Antarwaktu (PAW) dilakukan secara virtual di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Sumedang. Selasa, 9 Juni 2020.

Usai dilantik Dodoy menyebutkan, pelantikan dirinya diharapkan bisa menjadi pelengkap bagi Bawaslu Kabupaten Sumedang. Sehingga dapat menambah kekuatan dalam rangka meningkatkan kinerja.

Baca Juga  TNI Berkontribusi Meningkatkan Produk Pertanian

“Karena memang proses di Bawaslu ini banyak yang harus dilakukan ke depan. Dengan masuknya saya, harapannya dapat memberikan manfaat terhadap lembaga ini yang tentunya harus lebih baik. Oleh karena itu tidak mungkin dapat bekerja sendiri sehingga harus bekerja sama dengan pimpinan yang lain. Ada pun program melalui program bersama Bawaslu, bukan program dari masing-masing pimpinan,” jelas Dodoy.

Sementara itu menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Sumedang Dadang Priatna, sebelum dilakukan pelantikan pihaknya melaksanakan terlebih dahulu fit and proper test dengan daring juga. Ada tiga orang yang dilakukan fit and proper test diantaranya Dodoy, Dadang Iskandar dan Elis.

Baca Juga  Binmas Polsek Cileunyi Gencar Gelar Binluh di Sekolah

“Dari ketiga orang tersebut, Bawaslu memutuskan memilih saudra Dodoy untuk mengisi kekosongan pergantian antarwaktu pimpinan Bawaslu Kabupaten Sumedang 2020-2023. Pelantikan Bawaslu Kabupaten Sumedang dilaksanakan dengan menggunakan daring,” jelasnya. *IWAN RAHMAT*

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Pilihan Redaksi

KPU Sumedang akan melakukan verifikasi faktual 100 persen door to door
Wabup Sumedang melakukan Kunjungan Lapangan ke Perkebunan Ubi Cilembu, Rabu 9 Juni 2021.

Pilihan Redaksi

Wabup Tinjau Perkembangan Tanam Ubi Cilembu dengan Metode Baru

Pilihan Redaksi

Berdoa agar tidak terkena rasionalisasi lagi, jembatan Cibodas Surian dialokasikan Rp 2 M

Pilihan Redaksi

Libur, Panwaslu Kabupaten Sumedang Tetap Lakukan Pengawasan

Pilihan Redaksi

Tutup TMMD ke 100, Pangdam III Siliwangi apresiasi kemanunggalan TNI dan rakyat

Pilihan Redaksi

Kapan Pariwisata Sumedang Maju?

Pilihan Redaksi

Polres Majalengka Ciduk Mahasiswa Penjual Hewan Langka

Pilihan Redaksi

Ini Dia Nama-nama Korban Angkot Tertimpa Pohon Pinus