Home / Pilihan Redaksi / Politik

Kamis, 27 Agustus 2020 - 15:45 WIB

Berlangsung Lancar, Musda X Partai Golkar Sumedang Dibuka Ketua DPD Jabar

Asep Kurnia, selaku Humas dan Pengaturan Protokol Kesehatan Musda X Partai Golkar Sumedang

IWAN RAHMAT/SO BERI KETERANGAN: Asep Kurnia, selaku Humas dan Pengaturan Protokol Kesehatan Musda X Partai Golkar Sumedang


BANDUNG, SO — Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumedang dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah, di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kamis 20 Agustus 2020.

Asep Kurnia, selaku Humas dan Pengaturan Protokol Kesehatan Musda X Partai Golkar Sumedang menyebutkan pembukaan Musda X berlangsung dengan lancar, tertib dan aman. “Seluruh peserta hadir dan pembukaan berlangsung dengan lancar. Kemudian tadi ada amanat-amanat yang menjadi perhatian yang ditegaskan oleh Ketua DPD Jawa Barat,” ujar Asep Kurnia pada reporter SUMEDANGONLINE di sela acara berlangsung.

Baca Juga  Calonkan Diri Jadi Ketua DPD Golkar Sumedang, Jajang: Ingin Membawa Kemasa Kejayaan

Amanat yang disampaikan Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu dikatakan Asep, intinya Musda Golkar harus dimenangkan oleh semuanya. “Dimenangkan oleh keluarga besar Partai Golkar untuk kemudian Golkar berjuang memperjuangkan aspirasi masyarakat. Nah hari ini sedang berlangsung persidangan-persidangan. Sekarang sedang proses pengumuman peserta sidang, jadi peserta sidang dan pengesahan jadwal acara,” ungkapnya.

Baca Juga  Penyaluran Makanan Nutrisi Melalui Bumdes, Ini Jawab KadinsosP3A Sumedang

Sebagai informasi dari delapan yang mengambil berkas pendaftaran, tujuh diantaranya telah mengembalikan berkas. Mereka adalah Yogi Yaman Sentosa, Jajang Heryana, Rully Krisna Peryoga, Anye Widuri, H. Sidik Jafar, Hj. Sonia Sugian, dan H. Deden Yayan Rusyanto. ***

Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

OLAHRAGA

Jadwal Liga 1 Go-Jek Traveloka Pekan ke-11
Keluarga yang memiliki makam di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Maleber, Desa Wado, Kecamatan Wado, Kabupaten Sumedang, harus merogoh kocek lebih dalam untuk memindahkan makam keluarga mereka.

Pilihan Redaksi

Butuh Dana Rp1,5 Juta untuk Memindahkan Satu Makam Terendam Jatigede

Pilihan Redaksi

Pangdam III/Siliwangi Cek Kesiapan Satgas Operasi Pamtas RI-Malaysia

Pilihan Redaksi

DPRD: Pendapatan Pajak dari Parkir Jatos Lebih Rendah dari Griya Sumedang

Nasional

Jabar Dirikan Posko Gempa Aceh di Pidie Jaya

KESEHATAN

PENGUMUMAN REKRUTMEN PENERIMAAN KADER JKN KIS BPJS KESEHATAN CABANG SUMEDANG TAHUN 2018
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sumedang, Sidik Jafar didamping Sekretaris dan Bendahara DPD Partai Golkar Sumedang.

Politik

Tak Ada Pelantikan Pengurus Anyar DPD Golkar Sumedang, Jafar: Lebih Baik Rehab Gedung

KABAR DARI GEDUNG NEGARA

Kang Emil Serahkan Bantuan dari Netizen Rp174.963.440