Home / Pilihan Redaksi / Politik

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:48 WIB

Sidik Jafar Kembali Terpilih Pimpin DPD Golkar Sumedang

Ketua Demisioner DPD Partai Golkar Sumedang, H. Sidik Jafar menyerahkan pataka Panji Golkar Kabupaten Sumedang ke pimpinan Sidang Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumedang, Arief Rangga Gumilang di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kamis 20 Agustus 2020.

ISTIMEWA/SO SERAHKAN PATAKA: Ketua Demisioner DPD Partai Golkar Sumedang, H. Sidik Jafar menyerahkan pataka Panji Golkar Kabupaten Sumedang ke pimpinan Sidang Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumedang, Arief Rangga Gumilang di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kamis 20 Agustus 2020.


BANDUNG, SO — Sidik Jafar kembali terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang priode 2020-2025. Hal itu setelah pimpinan sidang menetapkan hasil rapat Paripurna VI  dengan acara pemilihan ketua formatur DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti Tahun 2020-2025. Pada penetapan tersebut Sidik Jafar diketahui sebagai Ketua sekaligus Ketua Formatur DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2020-2025.

Baca Juga  Hingga Pukul 22.00 WIB, Baru Yogi Yaman yang Menyerahkan Berkas Pencalonan Ketua DPD Golkar Sumedang

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh Ketua PK, sayap partai, hasta karya, dan yang didirikan dan mendirikan dan yang telah mendukung saya untuk menjadi dipercaya kembali sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Periode 2020-2025. Ini suatu kepercayaan yang tidak boleh disia-siakan, oleh saya sudah barang tentu saya tidak bisa berjalan sendiri saya ingin mengajak pada seluruh potensi partai Golkar yang ada di Kabupaten Sumedang untuk sama-sama membesar sampai ke lima tahun yang akan datang,” ungkap Sidik Jafar pada Reporter SUMEDANGONLINE di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kamis 20 Agustus 2020. ***

Baca Juga  Warga Sabeulit sambut baik sistem jemput bola Disdukcapil
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Politik

Aef: Penangan Dampak Jatigede, Tunggu Kepres

PENDIDIKAN

Konkerkab di Pangandaran, Ketua PGRI Bilang Enek dengan Hiruk Pikuk di Sumedang

Pilihan Redaksi

Kadinsos Anggap Bantuan Sosial dari Baznas Tak Berdasar Data Dinsos
Kodim 0610/Sumedang bersama masyarakat melakukan Karbak) pembersihan daerah aliran sungai dari kotoran maupun rumput yang tumbuh liar di sepanjang aliran sungai maupun lokasi pinggir jalan utama, Minggu 30 Mei 2021.

Pilihan Redaksi

Jaga Kebersihan Lingkungan, Kodim 0610/Sumedang Bersama Warga Kompak Gelar Karbak

Pilihan Redaksi

Ini Delapan Kades Jadi Bacaleg DPRD Sumedang yang Harus Mundur dari Jabatannya

Pilihan Redaksi

MUSDA GOLKAR IX | Taufiq Pastikan Tidak akan Nyabup

Pilihan Redaksi

Polsek Darmaraja Salurkan Air Bersih ke Pasir Kandaga

Pilihan Redaksi

Penyaluran Makanan Nutrisi KPM, APDESI Minta Bumdes Dilibatkan