Home / Pilihan Redaksi / Politik

Kamis, 27 Agustus 2020 - 19:48 WIB

Sidik Jafar Kembali Terpilih Pimpin DPD Golkar Sumedang

Ketua Demisioner DPD Partai Golkar Sumedang, H. Sidik Jafar menyerahkan pataka Panji Golkar Kabupaten Sumedang ke pimpinan Sidang Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumedang, Arief Rangga Gumilang di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kamis 20 Agustus 2020.

ISTIMEWA/SO SERAHKAN PATAKA: Ketua Demisioner DPD Partai Golkar Sumedang, H. Sidik Jafar menyerahkan pataka Panji Golkar Kabupaten Sumedang ke pimpinan Sidang Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Sumedang, Arief Rangga Gumilang di sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kamis 20 Agustus 2020.


BANDUNG, SO — Sidik Jafar kembali terpilih sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Sumedang priode 2020-2025. Hal itu setelah pimpinan sidang menetapkan hasil rapat Paripurna VI  dengan acara pemilihan ketua formatur DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Masa Bakti Tahun 2020-2025. Pada penetapan tersebut Sidik Jafar diketahui sebagai Ketua sekaligus Ketua Formatur DPD Partai Golongan Karya Kabupaten Sumedang Masa Bakti 2020-2025.

Baca Juga  Hingga Pukul 22.00 WIB, Baru Yogi Yaman yang Menyerahkan Berkas Pencalonan Ketua DPD Golkar Sumedang

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh Ketua PK, sayap partai, hasta karya, dan yang didirikan dan mendirikan dan yang telah mendukung saya untuk menjadi dipercaya kembali sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang Periode 2020-2025. Ini suatu kepercayaan yang tidak boleh disia-siakan, oleh saya sudah barang tentu saya tidak bisa berjalan sendiri saya ingin mengajak pada seluruh potensi partai Golkar yang ada di Kabupaten Sumedang untuk sama-sama membesar sampai ke lima tahun yang akan datang,” ungkap Sidik Jafar pada Reporter SUMEDANGONLINE di Sekretariat DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat. Kamis 20 Agustus 2020. ***

Baca Juga  Musda Golkar X Gagal Diselenggarakan di Sumedang, Deden: Tak Ada Masalah Apa-apa
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

Gubernur Jabar Ridwan Kamil yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jabar melakukan Visit 3 sebagai relawan uji klinis vaksin COVID-19 di Puskesmas Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Rabu (30/9/20).

KESEHATAN

Emil Jalani Visit 3 Sebagai Relawan Vaksin Covid-19

Pilihan Redaksi

Kaca Film Mobdin Berukuran Tebal, Ini Kata Bupati Sumedang
Relawan yang bertugas di posko desa se kecamtan Cimanggung dan Jatinangor mendapat bantuan alat pelindung diri (APD) dari Anggota DPRD Sumedang, Asep Kurnia. Bantuan ke 23 desa yang ada di Dapil V diterima langsung Ketua Apdesi Jatinangor dan Cimanggung.

Pilihan Redaksi

Akur Bagikan APD untuk 23 Desa di Dapil Sumedang 5

Politik

Saksi Oom Mulai Ungkap Money Politik

Pilihan Redaksi

Munculnya PPDI, Apdesi Wado: Timbulkan Presden Buruk

Pilihan Redaksi

Sosialisasi dengan Isyarat
BBC Sumedang

Pilihan Redaksi

Adanya Menara Kujang Sapasang, Ormas BBC Sumedang Berharap Bisa Bangkitkan Ekonomi

Pilihan Redaksi

Innalillahi, Pura-pura Bertamu Sitam Rasyid Dibacok