Pilihan Redaksi, Politik

Pasca Musda X DPD Golkar Sumedang, Jajang: Tak Ada Lagi Kubu-kubuan

Penulis: IWAN RAHMAT | Editor: Fitriyani Gunawan
Jajang Heryana, SE selaku Bendahara DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang saat menyerahkan langsung secara pribadi telah mengembalikan Formulir Pendaftaran, beserta seluruh Berkas Persyaratan, termasuk dukungan rekomendasi dari Pemegang Hak Suara, untuk menjadi Calon Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang masa bhakti 2020-2025 yang ke-2 pertama pada pukul 14.07 WIB. Sabtu, 22 Agustus 2020.
Jajang Heryana, SE selaku Bendahara DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang saat menyerahkan langsung secara pribadi telah mengembalikan Formulir Pendaftaran, beserta seluruh Berkas Persyaratan, termasuk dukungan rekomendasi dari Pemegang Hak Suara, untuk menjadi Calon Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang masa bhakti 2020-2025 yang ke-2 pertama pada pukul 14.07 WIB. Sabtu, 22 Agustus 2020. | FOTO: Istimewa/SO

BANDUNG, SO — Anggota DPRD Sumedang dari Partai Golkar, Jajang Heryana memberikan apresiasi terhadap terpilihnya Sidik Jafar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumedang Priode 2020-2025. Dia berharap dengan adanya pimpinan baru ini, tidak ada kubu-kubuan.

Baca Juga  Alumni Hadir di Milad ke 55 SMPN 1 Cimalaka

Dia pun berharap Sidik Jafar, mampu menjalankan dan meningkatkan kinerja DPD Golkar Sumedang, sehingga Golkar Sumedang kembali mampu meraih kejayaan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Hasilnya sudah disepakati Pak Sidik Jafar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumedang 2020-2025. Mudah-mudahan apa yang periode lalu telah dijalankan bisa meningkatkan lagi kinerja DPD. Dan kita pasca Musda ini tidak ada lagi kubu-kubuan sehingga Golkar Sumedang sepakat bahwa hasil musda ini harus menjadi diamankan secara bersama-sama. Bahwa Musda DPD Golkar sudah terpilih ketua baru dan itu harus kita support secara bersama-sama bagaimana Golkar dapat meraih kejayaan kembali,” demikian Jajag Heryana. ***

Tinggalkan Balasan