Home / Pilihan Redaksi / Politik

Kamis, 27 Agustus 2020 - 20:18 WIB

Pasca Musda X DPD Golkar Sumedang, Jajang: Tak Ada Lagi Kubu-kubuan

Jajang Heryana, SE selaku Bendahara DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang saat menyerahkan langsung secara pribadi telah mengembalikan Formulir Pendaftaran, beserta seluruh Berkas Persyaratan, termasuk dukungan rekomendasi dari Pemegang Hak Suara, untuk menjadi Calon Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang masa bhakti 2020-2025 yang ke-2 pertama pada pukul 14.07 WIB. Sabtu, 22 Agustus 2020.

ISTIMEWA/SO SERAHKAN BERKAS: Jajang Heryana, SE selaku Bendahara DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang saat menyerahkan langsung secara pribadi telah mengembalikan Formulir Pendaftaran, beserta seluruh Berkas Persyaratan, termasuk dukungan rekomendasi dari Pemegang Hak Suara, untuk menjadi Calon Ketua DPD Partai GOLKAR Kabupaten Sumedang masa bhakti 2020-2025 yang ke-2 pertama pada pukul 14.07 WIB. Sabtu, 22 Agustus 2020.


BANDUNG, SO — Anggota DPRD Sumedang dari Partai Golkar, Jajang Heryana memberikan apresiasi terhadap terpilihnya Sidik Jafar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumedang Priode 2020-2025. Dia berharap dengan adanya pimpinan baru ini, tidak ada kubu-kubuan.

Dia pun berharap Sidik Jafar, mampu menjalankan dan meningkatkan kinerja DPD Golkar Sumedang, sehingga Golkar Sumedang kembali mampu meraih kejayaan.

Baca Juga  Hingga Pukul 22.00 WIB, Baru Yogi Yaman yang Menyerahkan Berkas Pencalonan Ketua DPD Golkar Sumedang

“Hasilnya sudah disepakati Pak Sidik Jafar sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sumedang 2020-2025. Mudah-mudahan apa yang periode lalu telah dijalankan bisa meningkatkan lagi kinerja DPD. Dan kita pasca Musda ini tidak ada lagi kubu-kubuan sehingga Golkar Sumedang sepakat bahwa hasil musda ini harus menjadi diamankan secara bersama-sama. Bahwa Musda DPD Golkar sudah terpilih ketua baru dan itu harus kita support secara bersama-sama bagaimana Golkar dapat meraih kejayaan kembali,” demikian Jajag Heryana. ***

Baca Juga  Polres Sumedang Gelar Nobar Film “22 Menit”
Sumber Berita: SUMEDANG ONLINE

Share :

Baca Juga

PENDIDIKAN

Perpisahan sudah jadi kebiasaan, sekolah jangan mencari keuntungan

JATINANGOR

Innalillahi, Ohang ditusuk anak punk di Jatinangor

Nasional

Ini tiga poin permasalahan dampak sosial Jatigede menurut Kang TB Hasanuddin

Pilihan Redaksi

Daftar Hari Ini, Persyaratan 8 Bacaleg PBB Sumedang Masih Perlu Diperbaiki

Pilihan Redaksi

Terkait Dugaan Persekusi UAS, Ini Tanggapan Aa Gym
Humas RSUD Sumedang, Iman Budiman

KESEHATAN

RSUD Sumedang Sarankan Pasien Gagal Ginjal Tak Mudik

PENDIDIKAN

SMK Jurusan Kopi Pertama di Indonesia Ada di Sumedang

Pilihan Redaksi

Azis Kembali Pimpin Forum Komunikasi Wartawan Sumedang